KOMINFO BLORA DUKUNG KOMUNITAS MASYARAKAT ANTI HOAX

Kepala Diskominfo Kabupaten Blora Sugiyono
Blora,- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora sepakat dan mendukung terbentuknya Komunitas Masyarakat Anti Hoax yang menginginkan wilayah Indonsia bebas dari berita bohong. (09/01/2017). 
Kepala Diskominfo Blora Sugiyono menjelaskan bahwa Sangat mendukung dan tentu saja komunitas itu sangat membantu, terutama melalui pendekatan budaya, agama dan hukum.
Menurutnya, maraknya berita hoax akhir-akhir ini dinilai membuat resah. Sehingga dengan hadirnya Komunitas Masyarakat Anti Hoax diharapkan sangat membantu untuk menangkis penyebaran fitnah, hasut dan hoax melalui media sosial. “Jelas penyebaran hoax sangat mengancam keutuhan bangsa Indonesia,” tandasnya. 
Jika khusus di Kabupaten Blora dibentuk, kata Sugiyono, dipersilahkan segera melakukan koordinasi dan melaksanankan perannya sesuai dengan pedoman dan rencana kerja yang telah disepakati. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »