SAT POL PP BLORA GENCARKAN OPERASI PSK LIAR

Satpol PP Membawa Hasil Operasi Ke Kantor Sat Pol PP Kabupaten Blora
Blora,- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Blora berhasil mengamankan beberapa penjaja seks komersial jalanan dan yang mangkal di beberapa tempat di Kota Blora, dalam Operasi Penjaja Seks Komersial (PSK) oleh Sat Pol PP tersebut dilakukan mulai pukul 21.00 WIB sampai selesai. (12/01/2017) lokasi yang disisir meliputi di dalam pasar pon Blora, pasar rel timur (sepanjang jalan Sumodarsono),  warung-warung pinggir jalan dekat pos ngancar Blora.
Kepala Sat Pol PP Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto menjelaskan bahwa telah dilaksanakan operasi penertiban para PSK dan waria, petugas sejumlah 50 orang terbagi menjadi beberapa arah barang yakni pos ngancar, dan arah utara yakni seputaran pasar pon, disamping itu petugas juga melakukan pemeriksaan dibeberapa warung pinggir jalan sumodarsono. “Operasi penertiban warung remang-remang di komplek pos ngancar, pasar rel dan pasar pon kali ini, hasil operasi penertiban malam ini, setelah didata identitasnya kemudian diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Blora,” tegas Kepala Sat Pol PP Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto.
Hasil operasi mendapatkan Satu waria dan dua orang tukang pijit yang di amankan dari lokasi pasar pon, Satu orang yang di duga PSK di amankan di pasar rel timur jalan Sumodarsono, dua pasangan bukan suami istri dan satu orang perempuan di amankan daru dua warung kopi di pos ngancar Blora. Selanjutnya para pelaku di data dan di serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Blora untuk di bina dan direhabilitasi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »