PKL CEPU HARUS PINDAH KARENA TERKENA PROYEK PEMBANGUNAN TROTOAR

Petugas Satpol PP Menyampaikan Sosialisasi Kepada PKL Di Trotoar Kelurahan Cepu
Terkait Segera Dibangun Trotoar Tersebut
Blora, Mendekati pembangunan trotoar sepanjang jalan ketapang sampai  pasar plasa kecamatan cepu tahun ini. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan sosialisasi kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sudah cukup lama menggunakan fungsi trotoar sebagai tempat untuk berdagang. Diantaranya Pedagang sayuran, lauk pauk serta sembakau. Tepatnya di disekitar ketapang dan dekat pasar plasa, “Sebetulnya sudah lama para PKL memfungsikan trotoar sebagai fungsi yang salah. trotoar yang harusnya sebagai fungsi pengguna jalan kaki akan tetapi sekarang di ruang lingkup seputaran ketapang Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu ini berubah menjadi fungsi untuk berdagang para PKL,” jelas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto. S.Sos, MMA. Ketika dikonfirmasi Wartawan seputarblora.com. saat melaksanakan sosialisasi kepada PKL Cepu. pukul 10.00 WIB. (18/01/2017)
Petugas Satpol PP Memberikan Sosialisasi Pembangunan Trotoar Kelurahan Cepu
Kepada Para PKL Kelurahan Cepu
Lanjut Ka Satpol PP Kabupaten Blora, Rencananya PKL ini akan dipindahkan sementara waktu ke dua titik, yakni antara lain pasar  Induk  yang ada dibalakang terminal cepu dan pasar induk Cepu. “Karena menimbang kedua pasar ini los dibelakang pasar induk tersebut masih kosong. Kalau hanya untuk memindahkan PKL yang memadati trotoar ini cukup menampung,” tegas Anang Sri Danaryanto. S.Sos, MMA.
Sementara itu, salah satu PKL penjual di Trotoar Keluranan Cepu Sebut saja Wienagustina menuturkan bahwa para penjual yang sudah terbiasa berjualan ditrotoar ketapang maupun dekat pasar plasa, merasa khawatir kalau harus pindah dari tempat berjualannya. “Kami merasa berat hati karena ketika kita semuanya dipindah di pasar induk. Dagangannya kurang laku, karena sepi pembeli dan banyak saingan,” Pungkasnya. (luk/adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »