SERTIJAB WAKIL KETUA PERSIT DIM 0721/BLORA

Sertijab Wakil Ketua Persit Kodim 0721/Blora Di Ruang Pertemuan Persit Blora
Blora,- Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora, di serah terimakan dari Ny. Tanti Burhanuddin kepada Ny. Retno Hyasintus Waleng, bertempat di Ruang Pertemuan Persit Blora. Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung dengan hikmad dan penuh semangat keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan. (27/01/2017)
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo dalam sambutannya mengatakan, atas nama warga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora  maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ny. Tanti Burhanuddin atas karya dan pengabdiannya selama mendampingi saya sebagai Wakil Ketua dalam menjalankan organisasi Persit yang senantiasa dilandasi semangat keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini hendaknya tetap kita pelihara dengan baik. “Walaupun secara fisik jarak akan memisahkan kita, namun percayalah bahwa kedekatan selalu ada di hati,” Ujar Ketua Ny. Yulia Susilo.
Istri Dandim 0721/Blora juga menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru Ny. Retno Hyasintus Waleng, semoga kepercayaan yang diberikan sebagai Wakil Ketua  hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara berperan aktif melanjutkan kegiatan yang telah dirintis oleh Wakil Ketua yang lama. “Saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya selama mendampingi suami, Ibu mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi Persit,” harapnya.
Hadir pada kesempatan itu, Pembina harian persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Kapten Inf Heri Waluyo (Pasi Pers), Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora yang lama Ny. Tanti Burhanuddin dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora yang baru Ny. Reno Retno Hyasintus Waleng, Ketua Ranting se-Cabang XLII Dim 0721/Blora, Ketua Ranting Satdisjan wilayah Blora, Guru-guru TK Kartika III–45 Dim 0721/Blora, serta pengurus Cabang XLII Dim 0721/Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »