DAMPAK HARGA CABAI MAHAL BAGI ISTRI ANGGOTA TNI BLORA

Istri TNI Blora Rame-Rame Tanam Cabai Di Halaman Makodim Blora
Blora,- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo beserta anggota melaksanakan penanaman bibit cabai pada media polyback  dihalaman kantor Makodim Blora. (18/01/2017) Melonjaknya harga cabai di Kabupaten Blora, yang mencapai 65.000 Rupiah per kilogram, membuat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo menghimbau kepada ibu-ibu anggota Persit untuk giat menanam cabai di halaman rumahnya.
Itu diungkapkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo dalam acara pertemuan rutin yang dilaksanakan di Aula makodim 0721/Blora. Yulia Susilo mengatakan bahwa tanaman cabai bisa ditanam dengan menggunakan pot atau polyback. “Sekarang ini harga cabai sedang melonjak naik dan mahal, manfaatkan lahan pekarangan rumah untuk berkebun dan sekaligus  penghematan,” jelas Ketua Persit.
Lanjut  Ny. Yulia Susilo, Selain cabai juga dapat menanam berbagai jenis sayuran yang bermanfaat, hasilnya dapat digunakan memenuhi keperluan keluarga dan juga dapat dijual dan diberdayakan guna menambah penghasilan keluarga. “Sedang Memasak di Dapur dan Butuh Cabai, tinggal memetik di Kebun Rumah,” kata Ny. Yulia Susilo
Sementara itu, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Ny. Tanti Burhanuddin mengatakan, bahwa pertemuan yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya ini merupakan ajang silaturahmi sebagai sarana komunikasi antar istri prajurit khususnya Anggota Kodim 0721/Blora. “Pertemuan ini dapat menjalin kebersamaan sehingga diharapkan istri prajurit bisa sebagai pendorong suami dalam melaksnakan tugasnya,” Pungkas Ny. Tanti Burhanuddin. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »