SAT LANTAS POLRES BLORA EVAKUASI KECELAKAAN TUNGGAL BUS TERGULING

Evakuasi Bus Terguling Di Dukuh Polaman Desa Sendangharjo
Blora,- Bus pariwisata Madu Kismo yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Blora–Rembang  tepatnya di Dukuh Polaman Desa Sendangharjo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Diduga akibat supir mengantuk, sehingga bus mengalami oleng, Bus terperosok dan terguling. (09/01/2017) Menanggapi adanya informasi kecelakaan tunggal bus Madu Kismo tersebut Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK beserta anggota unit Laka Lantas Polres Blora langsung menuju lokasi tempat kejadian kecelakaan (TKP).
Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK mengungkapkan bahwa Bus Madu Kismo yang di kemudikan oleh Dadang Eryanto (37) warga Kabupaten Rembang, awalnya bus berjalan dari arah selatan Kabupaten Blora menuju utara ke arah Kabupaten Rembang sesampainya di TKP tersebut yakni Dukuh Polaman Desa Sendangharjo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora pada saat melewati jalan menikung kiri, bus berjalan terlalu ke arah kanan sehingga supir tidak mampu mengendalikan bus akhirnya mengalami oleng akhirnya bus terperosok dan terguling menutup sebagian ruas jalan Raya Blora–Rembang tersebut.
Lanjut AKP Febriyani Aer SIK, Selain mengatur arus lalu lintas supaya tetap lancar, unit Laka Lantas Polres Blora bersama warga sekitar bahu-membahu mengevakuiasi body bus Madu Kismo yang mengalami kecelakaan dan terguling agar segera dapat di tepikan. “Agar Bus yang terguling tidak mengganggu arus lalu lintas dari arah Blora menuju Rembang atau sebaliknya, kami berusaha agar bus segera mengevakuasi dibantu warga masyarakat Polaman,” jelas AKP Febriyani Aer SIK.
Dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa dikarenakan Bus Madu Kismo dalam keadaan kosong penumpang hanya kundektur dan supir/pengemudi bus tersebut.
Untuk saat ini pengemudi bus Madu Kismo yang mengalami laka tunggal dilarikan kerumah sakit Blora karena mengalami luka-luka, sedangkan kundektur Bus diamankan ke Kantor Unit Sat Lantas Polres Blora untuk dimintai keterangan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »