TELKOM FASILITASI VIDCON LAUNCHING KARTU TANI JATENG

Koordinasi Telkom Blora Dengan Kepala Diskominfo Di Ruang Kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Blora
Blora,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora berkerjasama dengan PT. Telkom siap memfasilitasi pelaksanaan video conference (vidcon) grand launching kartu tani serentak oleh Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kabupaten Magelang 12 Januari 2017.
Kesepakatan kerja sama Diskominfo dan PT Telkom dilaksanakan di ruang kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Blora, Selasa (10/01/2017).  
Kepala Diskominfo Blora Sugiyono didampingi Kepala Bidang Teknologi Informasi Sukarjo mengemukakan pihaknya siap memfasilitasi pelaksanaan vidcon dan sudah melakukan kesepakatan kerjasama dengan PT. Telkom. Sedangkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  terkait acara itu adalah Dinas Pertanian. “Kami memfasilitasi, menurut rencana, pada acara itu Gubernur Ganjar Pranowo akan melaksanakan video conference dengan 22 kabupaten, salah satunya adalah Kabupaten Blora,” kata Sugiyono.  
Untuk piranti pelaksanaan vidcon, kata Sugiyono, disiapkan di pendopo rumah dinas Bupati Blora yang menghubungkan dengan host vidcon launching kartu tani di Kabupaten Magelang.
Menurut rencana, acara yang dihelat Pemerintah Provinsi Jawa Tengah  tersebut akan dihadiri Menteri Pertanian, Menteri BUMN, Dirut BRI dan tamu undangan antara 1000 hingga 1500 orang. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »