KAPOLRES BLORA LANTIK KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN

Ucapan Selamat Kepada Anggota Naik Pangkat
Blora,- Bertempat di halaman Mapolres Blora dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada IPTU Kairul Anam di naikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP. TMT 01 Januari 2017, bahwa AKP Kairul Anam adalah Kasat Tahti Polres Blora yang akan memasuki masa pensiun/purna tugas.
Upacara Korp Raport dipimpin Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK,MH dan di ikuti oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Jajaran Polres Blora dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora. (31/12/2016)
Kapolres selaku Irup dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap anggota, kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun selama 3 bulan serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri, namun demikian kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan, pengakuan, melainkan juga amanat yang harus di jaga dan di pertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa.
Untuk itu kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri ini hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang profesional, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Kenaikan pangkat penghargaan ini hendaknya di jadikan sebagai motivasi kinerja. “Setiap personel Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan kamtibmas,” jelas AKBP Surisman.
Potong Tumpeng Diserahkan Kepada Anggota Oleh Kapolres Blora
Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK,MH, Dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada AKP Kairul Anam atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPTU menjadi AKP dan juga kepada istrinya yang selama ini telah mendampingi suaminya dengan setia.
Di awal tahun 2017, sebanyak 123 anggota Polres Blora mulai dari pangkat bintara hingga perwira naik pangkat satu tingkat lebih tinggi di atasnya. Rinciannya, 123 personel yang naik pangkat tersebut, masing masing dari Iptu naik ke AKP 2 orang, Ipda ke Iptu (16), Aiptu ke Ipda (6 orang SAG), Aipda ke Aiptu (9), Bripka ke Aipda (23) , Brigadir ke Bripka (42), Briptu ke Brigadir (11), Bripda ke Briptu (14).
Usai Upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora ibu Olivia Surisman yang diberikan kepada personel yang naik pangkat tertua atas nama IPTU Suwarto.
“Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini kita semua lebih baik lagi, lebih sukses lagi dan hal-hal yang belum tercapai di tahun 2016 bisa terwujud di tahun ini dan Polri menjadi semakin baik, maju dan tetap Jaya,” Kata Kapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »