NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017 KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN

Bupati Blora H. Djoko Nugroho Dalam Sambutan Perayaan Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017
Di Gedung Sasana Bhakti Blora
Blora,- Kegiatan Perayaan Natal Tahun 2016 dan menyambut Tahun Baru 2017 yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kab. Blora, dengan Tema "Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat, Yaitu Kristus, Tuhan, Di Kota Daud" dipimpin Pendeta Romo Yuventius Fusi Nusantoro dari Surabaya yang diikuti  ±  500 orang, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Blora (11/01/2017).                     
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Forkopimda Blora, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Blora beserta Staf, Sesepuh di jajaran Dinas Pendidikan,  Forkopimcam Blora, Para Kepala Sekolah se-Kabupaten Blora dan Para Guru se-Kabupaten Blora.                             
Ketua Panitia Drs. Bambang J. S.Pd menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur dan suka cita kami sebagai pendidik di Kabupaten Blora,  untuk bisa memberi pikiran dan tenaga untuk memajukan pendidikan dan mencerdaskan anak kita khususnya di Kabupaten Blora. Kegiatan ini didanai dari sekolah kristen dan katolik, juga dari donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Dan sebagian dana Nanti disumbangkan dan membantu musibah gempa Pidie Jaya di Provinsi Aceh yang dalam kondisi perlu di bantu.
“Terimakasih atas sumbangan sumbangsih pada perayaan Natal ini. perayaan Natal dlm suasana damai kondusip dan kami ucapkan terima kasih dari Kepolisian dan TNI sehingga kami bisa merayakan Natal dalam keadaan aman damai,” Jelas  Drs. Bambang J. S.Pd
Sementara itu, sambutan Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengatakan bahwa dalam Kegiatan Natal ini,  semoga anak-anak kita lulus dengan baik, saya pesan pendidikan untuk mencerdaskan anak-anak kita semoga menjadi anak yang produktif dan kreativitas. Para guru tidak hanya mengajar dan harus menjadi sumber motivasi semangat. Masih ada di antara anak kita yang belum sekolah. Ini ujian berat, Indek pendidikan Kabupaten Blora rangking 27 di Jateng. “Ekonomi mengalami kemajuan pesat. Tingkat pendidikan indek manusia betul-berul di lanjutkan dengan baik. Guru berkompetisi dengan baik. Faktor pendidikan dan kesehatan menjadi kunci sukses di Kab. Blora,” tegas Bupati Blora.
Lanjut H. Djoko Nugroho, Hendaknya Dinas pendidikan dan PGRI di bedakan jangan di campurkan. PGRI adalah organisasi di luar kedinasan. Perlu saya sampaikan tugas kedinasan jangan di ambil alih oleh PGRI. Harapan momen bagus mengawal menuntun anak kita sehingga bisa keluar dari keterbelakangan. Saudaraku Kristiani dan Nasrani di beri kesehatan kesejahteraan, di Jakarta ada masalah agama jangan ikut-ikutan, mari saudara yang di Blora sabagai contoh dan ini dipertahankan. “Bagaimanapun juga jadi umat kristiani dan nasrani yang baik. Saya harap ikut menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Blora,” pungkas Kokok panggilan akrab H. Djoko Nugroho. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »