SEKOLAH-SEKOLAH KABUPATEN BLORA HARUS SIAP UNBK

Kepala Disdik Ahmad Wardoyo Dalam Sosialisasi UNBK Di Ruang Pertemuan Disdik Kabupaten Blora
Blora,- Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Blora menyatakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) siap dilaksanakan pihak sekolah di wilayah Kabupaten Blora. Demikian hal itu disampaikan Kepala Disdik Achmad Wardoyo didampingi Sekretaris Dinas Disdik Sugiyanto pada sosialisasi UNBK yang berlangsung di ruang pertemuan Disdik Kabupaten Blora, (19/01/2017). “Dari hasil sosialisasi disepakati siap melaksanakan UNBK,” kata Kepala Disdikpora Achmad Wardoyo.    
Dari data Dinas Pendidikan, sekolah yang siap mengikuti UNBK sebanyak 88 SMP negeri dan swasta. Terdiri  56 SMP negeri dan 32 SMP swasta. “Masih diberi kesepatan untuk input data, tapi sudah sepakat siap melaksanakan UNBK. Sedangkan pelaksanaannya mengadopsi UNBK di SMA/SMK,” tambah Sekdin Disdik Sugiyanto.
Menurutnya, Dinas Pendidikan segera menata dan melakukan kerja sama dengan pihak Telkom dan PLN. Sosialisasi menghadirkan MKKS, Kepala Sekolah baik negeri maupun Kepala Sekolah swasta. “Kami hadirkan dari MKKS SMA untuk menyampaikan paparan tentang pengalaman pelaksanaan UNBK,” jelasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »