PINDAH TUGAS BARU DIANTAR PAKAI SEPEDA ANTIK

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Diantar Pindah Kantor Naik Sepeda Onthel
Blora,- Serah terima jabatan (sertijab) dan penataan aset serta personel di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora masih menjadi aktivitas terkini pasca pengambilan sumpah janji dan pelantikan jabatan beberapa waktu lalu di pendopo Rumah Dinas Bupati oleh Bupati Blora Djoko Nugroho. Salah satu yang unik yakni mengantarkan pindah tugas dengan naik sepeda kuno yang diawali dengan doa bersama. Kali ini acara dilaksanakan oleh pegawai di jajaran eks-Dinas Nakertransos Kabupaten Blora saat mengantarkan Sakdullah ke tempat tugas baru sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Kegiatan yang diwarnai kekeluargaan itu dimulai dari halaman kantor Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Dinnakertransos), menuju Kantor Dinas yang baru. (05/01/2017). Sebelumnya, Sakdullah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Nakertransos Kabupaten Blora. “Ini atas inisiatif teman-teman, kebetulan Pak Sakdullah termasuk yang mendukung kelompok sepeda onthel kuno di lingkungan kantor, jadi kami antarkan beliau di tempat tugas yangh baru menggunakan sepeda,” kata Yanto salah seorang pegawai di lingkungan kantor Dinnakertransos.   
Untuk diketahui menjadi OPD baru, Dinnakertransos berubah menjadi Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja yang dipimpin oleh Suryanto yang semula menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Blora. Sedangkan Bidang Sosial menjadi Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang dipimpin oleh Sri Handoko  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Blora.
Sementara itu Chris Hapsoro AW yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinnakertransos Blora sekarang menjabat sebagai Asisten Setda Blora Bidang Administrasi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »