WARGA SEPUTAR TOWER TELEKOMUNIKASI PERLU TAHU BAHAYANYA TOWER

Kasi Telekomunikasi Diskominfo Kabupaten Blora Nyipto DS Di Ruang Kerjanya
Blora,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora akan mengoptimalkan pembinaan dan penyuluhan rutin kepada masyarakat yang berada di seputar tower telekomunikasi. Demikian hal itu di sampaikan oleh Kepala Diskominfo Blora Sugiyono melalui Kepala Seksi (Kasi) Telekomunikasi Nyipto Dewi Sriwijayanti.
Menurutnya, selama ini warga masyarakat yang tinggal di sekitar tower dinilai masih minim ketidaktahuan ketika akan mengadukan permasalahan yang terjadi, sehingga butuh pembinaan.
“Oleh karenanya kami yang akan turun langsung, agar masyarakat memahami tentang arah aduan yang dimungkinkan bisa terjadi, seperti radiasi atau patah,” kata Kepala Diskominfo Blora Sugiyono melalui Kasi Telekomunikasi Nyipto Dewi Sriwijayanti, di Blora.
Dalam pembinaan, kata Nyipto Dewi Sriwijayanti, akan dibentuk kelompok dari perwakilan warga masyarakat di sekitar tower. “Tujuannya agar masyarakat memahami, nanti akan kita link  pada pemilik tower jika terjadi permasalahan, termasuk pentingnya alat pemantau radiasi bagi warga masyarakat yang tinggal di seputar tower,” jelasnya.
Di Kabupaten Blora ada 144 tower yang memiliki andil dalam menyumbang pendapatan asli daerah (PAD). (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »