PIMPINAN OPD AMANAH DALAM MENGEMBAN TUGAS

Penandatanganan Berita Acara Sertijab Kepala DPPKKI Dengan Kepala Diskominfo (kanan) Di Gedung Sasana Bhakti
Blora,- Sekretaris Daerah (Sekda) Blora Bondan Sukarno mengingatkan kepada semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar amanah mengemban tugas di lingkungan kerja baru. Hal itu disampaikannya pada sambutan usai berlangsungnya serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora dengan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Sugiyono, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kunto Aji dan Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan Ir. Syamsul Arif. Sertijab berlangsung di gedung Sasana Bhakti, (05/01/2017) lalu, dihadiri semua pegawai eks-DPPKKI dan unsur pimpinan OPD terkait. Hadir pula Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Blora Ahmad Nur Hidayat. “Kami mewakili Bapak Bupati Blora mengucapkan selamat, semoga amanah dalam menjalankan tugas. Saya percaya masing-masing pimpinan memiliki pengalaman dan latar belakang pendidikan yang bisa mendukung kinerja masing-masing,” kata Bondan Sukarno.
Menurutnya, masih perlu dikaji lagi keberadaan OPD sekarang ini di Kabupaten Blora, sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada OPD baru lagi. “Salah satunya adalah Perhubungan, sebab se-Provinsi Jawa Tengah hanya di Kabupaten Blora yang digabung dengan Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan. Sehingga dimungkinkan akan berdiri sendiri menjadi OPD,” jelas Sekda Blora.
Pada kesempatan yang sama mantan Kepala DPPKKI Slamet Pamuji, yang kini menjabat sebagai Asisten II Setda Blora, mengungkapkan selama lebih kurang empat tahun DPPKKI Kabupaten Blora sudah berusaha maksimal menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai bidang masing-masing. “Jadi kami mohon maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan. Termasuk organisasi Dharma Wanita. Kami ucapkan selamat kepada masing-masing pimpinan pada OPD baru,” ujar Slamet Pamuji.
Sementara itu Kepala Diskominfo Blora Sugiyono mengungkapkan bahwa saat ini masih melakukan penataan aset dan personel sebagai langkah awal kerja di lingkungan Diskominfo Kabupaten Blora. “Saat ini sedang melakukan penataan aset dan personel,” ujar Sugiyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »