RADIO SWASTA DI BLORA HARUS SPORTIF DAN KOMPETITER DALAM SIARANNYA

Drs. Sugiyono Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora Saat Memberikan Sambutan
Blora,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora mengajak pengelola radio di wilayah kabupaten Blora untuk bersinergi membangun kebersamaan dalam menyampaikan atau menyiarkan informasi kepada masyarakat. Demikian hal itu disampaikan Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora Sugiyono pada acara silaturahmi dan pertemuan bersama pengelola radio di halaman LPPL Radio Gagak Rimang, Jalan Reksodiputro Timur 54 Blora, (27/01/2017). “Saya selaku yang di tuakan pada Dinas Kominfo, bermaksud menjalin kekeluargaan dan bersinergi dengan pengelola radio di Blora dalam menyampaikan informasi dan layanan kepada masyarakat. Jika ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan, silahkan saja, tidak perlu sungkan,” kata Kepala Dinkominfo Sugiyono dalam sambutannya.
Masih menurut Sugiyono, pihaknya berharap kepada pengelola radio untuk bersikap sportif, tidak memihak serta menjadi kompetiter yang bagus dalam penyampaian informasi dan layanan kepada publik.
Sembilan pengelola  dan penyiar radio yang diundang hadir pada pertemuan yakni Radio Citra FM, X-FM, Gloria RM, Raka FM, Patra FM, GPN FM, Rasta FM, LPPL Radio Gagak Rimang dan Radio Thomson Blora. “Bagi yang berhalangan hadir, mungkin saja menghendaki saya yang datang ke studionya, jadi mohon diagendakan, saya yang gantian silaturahmi ke studio masing-masing,” ujar Sugiyono.
Hadir mendampingi Kepala Dinkominfo, Kepala Bidang  Informasi Komunikasi Publik Budi Tjahjono,  Kepala Bidang Statistik, Parsandian dan Telekomunikasi M. Suparna, Kepala Seksi (Kasi) Media Dalam dan Luar Ruangan Dijan Wahjudi, Kasi RTFP Samedi Djoko Waspodo, Kasi Sarana dan Prasarana Teknologi Bambang Sapta Tetuka, Kasi Aplikasi Informatika Siti Nurlaely, Kasi Kemitraan dan Keterbukaan Informasi Publik Sofia Cahyaningrum.
Dalam acara dilakukan sharing, diantaranya membahas siaran gabung pada programa acara tertentu. “Pertemuan ini sangat bagus, kalau bisa diagendakan secara rutin di tiap studio radio,” kata Samedi Djoko Waspodo Kasi RTFP Dinkominfo Blora sekaligus penggagas acara tersebut. (adi sanrico)                                               
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »