DEKLARASI MASYARAKAT BLORA ANTI HOAX

Bupati Blora Tanda Tangan Di Spanduk Deklarasi Masyarakat Anti Hoax Bersama Wakil Bupati Dan Sekda Blora
Blora,-  Bupati Djoko Nugroho mendeklarasikan masyarakat anti hoax di wilayah Kabupaten Blora. Deklarasi dilaksanakan halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Blora, Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Arief Rohman bersama pejabat yang hadir membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang dibentangkan di depan Kantor Bupati tersebut. (12/01/2017). “Mari kita sikapi bersama, jangan menghasut, ojo blondrokno (jangan menyesatkan-red). Nasional kita ya di Blora, ciptakan suasana yang menenteramkan masyarakat melalui informasi,” tegas  Bupati Djoko Nugroho.
Bupati juga berpesan kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Blora untuk menyampaikan informasi yang menenteramkan masyarakat Kabupaten Blora.
Deklarasi dilaksanakan usai apel pagi dengan diikuti Pramuka, organisasi wartawan (PWI), ASN serta perwakilan tokoh agama dan masyarakat.
Semua yang mengikuti deklarasi membubuhkan tanda tangan pada sapanduk dan menolak pemberitaan bohong. Deklarasi tersebut difasilitasi bagian Humas dan Protokol Setda Blora. “Kita harus cerdas dan teliti dalam berbagi informasi,” jelas Kabag Humas Ahmad Norhidayat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »