PELATIHAN DAYUNG, BABINSA KORAMIL KOTA KODIM BLORA INSTRUKTUR PELATIH

Latihan Dayung Di Waduk Tempuran
Blora,- Sebanyak 50 Atlet Dayung yang terdiri, 20 atlet setingkat Sekolah Dasar, 15 atlet setingkat Sekolah Menengah Pertama dan 15 atlet setingkat Sekolah Menengah Atas, (09/01/2017) mengikuti pelatihan dayung di Waduk Tempuran Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Selaku instruktur pelatih Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Serka Mugiono.
Danramil Kota Kapten Chb M. Rifai yang juga mendampingi latihan tersebut menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari bidang keolahragaan Kabupaten Blora, untuk meningkatkan kualitas atlet dayung yang berada di Kabupaten Blora khusunya Jawa tengah saat ini. Materi yang diberikan kepada atlet meliputi, Jenis prau dayung  yang di latihkan yakni,  prau Naga kecil  berisi 10 orang plus, maksudnya berisi  pedayung 10, kemudi 1, Drumband 1 Org. “Adapun prau naga besar berisi 20 orang plus, yakni ada 20 orang pedayung, satu kemudi dan satu drumband. Sedang Prau Canoing berisi bisa satu orang  dua orang dan bisa empat orang,” Jelas Danramil Kota Kapten Inf M. Rifai.
Lanjut Kapten Inf M. Rifai dari hasil ini diharapkan ilmu yang didapat bisa diserap dan diimplementasikan di lapangan untuk peningkatan prestasi dayung Kabupaten Blora. “Para pelatih dan atlet sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena untuk pelatihan dayung itu sendiri juga, untuk ajang talisilaturahmi," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »