JAJARAN POLRES BLORA BERDOA SEMOGA NKRI DISELAMATKAN DARI SEMUA ISU-ISU NEGATIF

Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Dan Mental Jajaran Polres Blora Di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora
Blora,- secara rutin jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi secara spontan seluruh personil Polres Blora menuju masjid Al Istiqomah untuk mengikuti kegiatan rutin yang dilaksanakan seminggu sekali ini setiap hari Kamis. (19/01/2017) Pada Kesempatan ini bertepatan dengan berangkatnya Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH menunaikan ibadah umroh sekeluarga Ke tanah suci Makkah.
Wakapolres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo SH memimpin langsung kegiatan doa bersama sekaligus melepas keberangkatan Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH menunaikan ibadah umroh sekeluarga, kegiatan doa bersama dilaksanakan di masjid Al Istiqomah Polres Blora dengan dibimbing oleh KH. AKP Sumeidi yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Blora yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta anggota staf dan PNS Muslim jajaran Polres Blora.
Dalam sambutan wakapolres Blora menegaskan bahwa dengan doa bersama ini dimohonkan kepada Allah SWT agar Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini diselamatkan dari semua isu-isu yang negatif yang dapat mempengaruhi kestabilan dam keamanan dalam negeri juga mendoakan secara  khusus untuk AKBP Surisman beserta keluarga yang akan menunaikan ibadah umroh.
Kompol Indriyanto Dian Purnomo mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh Kapolres Blora AKBP Surisman ketanah suci mekah dan madinah, Wakapolres mengharapkan kepada AKBP Surisman agar di Arab Saudi berkenan mendoakan Jajaran Polres Blora selalu dalam lindungan Alloh SWT, “Semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan petunjuk bimbingan dalam menjalankan ibadah umroh dan pulang kembali dengan selamat,” harap Wakapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »