DANDIM BLORA SEPEDA SEHAT BERSAMA ANGGOTA

Dandim 0721/Blora Letkol Inf  Susilo Bersepeda Sehat Sejauh 18 Kilometer Kota Blora - Banjarejo PP
Blora,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf  Susilo, S. Sos, memimpin langsung  kegiatan Sepeda Sehat raute start dari halaman makodim Blora, alun-alun Kota Blora, Perempatan Bihandono jalan gatot subroto, Desa Kedungringin belok kiri arah Koramil 03/Banjarejo, kembali Desa Kamolan, finishnya di Makodim 0721/Blora lagi. Jarak tempuh Sepeda Sehat Kodim Blora tersebut kurang lebih 18 kilometer.
Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 65 orang, yakni Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Pasi Intel Kapten Inf Sukemi, Pasi Ops Kapten Inf Edy Hermanto, Pasiter Kapten Inf Surana, Pasilog Kapten Cpl Sumanto, Pasi Pers Kapten Inf Heri Waluyo, para Danramil dan anggota jajaran Kodim 0721/Blora. (20/01/2017)
Istirahat di Kantor Koramil 03/Banjarejo disambut gembira oleh Forkopimcam Banjarejo, yakni Camat Banjarejo Drs. Supriyono, Kapolsek AKP Budiyono, SH, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sudiyono yang juga ikut bersepeda sehat pagi itu,  anggota Koramil Banjarejo dan Ibu-ibu Persit Ranting Banjarejo.
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo di sela–sela istihatnya mengungkapkan bahwa  kegiatan sepeda sehat selain untuk menjaga kesehatan, untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis antara pimpinan dengan anggota, “Dengan kebersamaan dan kekompakan tentu tugas kedepan akan lebih baik dari sekarang,” Ungkap Dandim Blora.
Menurut Dandim, dihadapkan situasi yang berkembang saat ini, perlu dilakukan  komunikasi serta silaturahmi antar instansi terkait dan masyarakat, ini sangat penting dan sangat perlu dilakukan. Seperti saat ini kami bisa silaturahmi bersama Camat Banjarejo dan Kapolsek Banjarejo. “Terimaksih atas penyambutannya bisa dikata sangat meriah ini,“ Ujar Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo saat bersama Forkopimcam Banjarejo.
Sementara itu, Camat Banjarejo Drs. Supriyono mengucapkan selamat datang di wilayah kecamatan Banjarejo, jika kemarin-kemarin kami ada undangan atau pemberitahuan Insya Allah kami akan mengikutinya. Karena dalam sepeda sehat sangat besar manfaatnya, untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, “Ada yang lebih penting saat kita bersepeda sehat, kita bisa enjoy keliling kampung untuk mengetahui bagaimana situasi di pedesaan,” pungkas Camat Banjarejo Drs. Supriyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »