ANTISIPASI KEJAHATAN DI SEKOLAH PADA MALAM HARI POLSEK NGAWEN KORDINASI DENGAN KEPALA SEKOLAH

Kapolsek Ngawen Bersama Kepala SMP Ngawen
Blora,- Maraknya aksi kejahatan yang dilakukan pada waktu malam hari terutama dengan sasaran sekolahan, menjadi perhatian khusus Kepolisian Sektor (Polsek) Ngawen. Karena itu, Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Yulianto SH beserta Kanit Bhinmas Aiptu Digdo, dan 2 anggotanya  melakukan penyuluhan masalah kemanan penjagaan sekolah. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ngawen berkunjung ke SMP N 1 Ngawen dan SMP N 2 Ngawen  yang masing-masing  bertemu dengan Kepala Sekolahnya. Dalam pertemuan tersebut kapolsek membahas terkait sistem keamanan sekolah yang diterapkan pihak sekolah pada waktu malam hari atau saat waktu libur sekolah.
Kapolsek Ngawen AKP Yulianto mengingatkan bahwa lingkungan sekolah harus di jaga keamanannya karena banyak terdapat barang berharga seperti Komputer, LCD, monitor dan barang berharga lainnya, bernilai ekonominya cukup tinggi. “Kepolisian Sektor Ngawen dalam kegiatan patroli malam hari akan selalu menyisir daerah rawan dan objek vital termasuk di lingkungan sekolah-sekolah untuk mencegah tindakan kriminalitas dan menjaga situasi tetap kondusif,” tegas AKP Yulianto.
Salah satu Kepala Sekolah yakni Kepala SMP N 1 Ngawen Rozaq mengatakan bahwa sangat senang sekali di sambangi Kapolsek Ngawen AKP Yulianto beserta anggotanya, karena pihak sekolah merasa sangat di perhatikan. Di sekolah kami sudah ada petugas satpamnya yang bertugas menjaga keamanan di lingkungan sekolah. “Petugas keamanan sekolah akan selalu segera berkordinasi dan melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan di sekolah. Kami pihak sekolah SMP N 1 Ngawen juga berterimakasih setiap hari selalu di patroli anggota Polsek Ngawen sehingga dapat menurangi potensi kriminal di sekolah kami agar tidak di bobol maling,” pungkas  Kepala SMP N 1 Ngawen Rozaq (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »