MENTAN DAN PANGDAM IV BAKAL PANEN RAYA PADI DI KEDUNGTUBAN

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo Memeriksa Rencana Lokasi Panen Raya didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora Reni Miharti, Pasiter Kapten Inf Surana, Danramil Kedungtuan Kapten Inf Darmanto, Forkopimcam Kedungtuban, Ka UPTD Pertanian Kecamatan Kedungtuban dan Kelompok tani Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban
Blora,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. (21/01/2017) Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau lokasi pelaksanaan panen raya, rencana panen raya padi akan dihadiri oleh Menteri Pertanian (Mentan)  Dr. Ir H. Andi Amran Sulaiman M.P beserta Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi pada Selasa 24 Januari 2017 mendatang.
Komandan Kodim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos memastikan dan memeriksa langsung kesiapan lokasi panen raya tersebut, apakah sudah benar-benar siap menerima kedatangan Mentan dan Pangdam, dalam pengecekan Dandim tersebut  didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora Reni Miharti, Pasiter Kapten Inf Surana, Danramil Kedungtuan Kapten Inf Darmanto, Forkopimcam Kedungtuban, Ka UPTD Pertanian Kecamatan Kedungtuban dan Kelompok tani Desa Pulo, melaksanakan koordinasi yang baik dalam persiapan dan pengecekan yakni meliputi pengecekan dan penyetingan tempat panen raya, pengecekan alat mesin Combine Harvester yang akan dipergunakan panen raya untuk Menteri Pertanian serta pengecekan alat dan perlengkapan lain yang mendukung terselenggaranya panen raya di Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora tersebut. “Agenda yang dijadwalkan, rencana kunjungan kerja Menteri Pertanian dan Pangdam IV/Diponegoro, yakni Panen Raya bersama, Tanam Padi bersama, pemberian bantuan alat pertanian dan temu muka bersama poktani serta masyarakat,” Ungkap Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos saat pengecekan di lokasi.
Pada kesempatan itu, Dandim juga menginstruksikan kepada anggota Kodim Blora, khususnya anggota Koramil Kedungtuban, untuk memastikan situasi keamanan wilayahnya dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian Dr. Ir H. Andi Amran Sulaiman M.P beserta Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi tersebut, “Diharapkan dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan Panen Raya yang direncanakan kali ini bisa berjalan sesuai harapan, lancar, aman dan kondusif,” pungkas Dandim Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »