UNIT PATROLI SAT SABHARA POLRES BLORA PANTAU OBJEK VITAL DI HARI LIBUR

Pengamanan Kantor Vital Di Hari Libur
Blora,- Meskipun hari Minggu merupakan hari libur  hal ini tidak berlaku lagi bagi anggota Unit Patroli Kota Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Blora melaksanakan Patroli rutin ke Obyek-obyek Vital yang berada di Wilayah Kota Blora (08/01/2017). Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Polres Blora Ipda Tri Wahyono bersama dua orang anggotanya yakni Bripka Sudarman dan Bripda Septian. Hal ini merupakan salah satu tugas pokok unit patroli Sat Shabara yang setiap 3 jam sekali harus melaksanakan patroli untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai upaya menjaga harkamtibmas tetap kondusif di wilayah Kota Blora. Kali ini Obyek Vital Nasional yang menjadi sasaran adalah beberapa kantor Bank BUMN, PT Pegadaian (persero) , SPBU dan beberapa kantor objek vital lainnya yang disambangi petugas.
Dalam kegiatan Patroli tersebut, Kanit Patroli Ipda Tri Wahyono bersama dengan anggotanya berbincang-bincang dengan Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga di beberapan Objek vital perbankkan. Bukan hanya sekedar berbincang-bincang semata unit patroli Sat Shabara Polres Blora juga betkeliling di sekitar lokasi tersebut untuk memastikan situasi dilingkungan objek vital tetap aman.
Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut. Setelah menyisir objek vital pebankkan kemudian unit patroli Sat Shabara Polres Blora bergerak ke Rumah dinas Kapolres Blora untuk menyambangi petugas piket jaga Rumah dinas serta guna memastikan situasi di lingkungan sekitar rumah dinas tetap aman. Lokasi SPBU pun selalu menjadi sasaran patroli karena ini merupakan salah satu aset dan sangat rawan tindak kriminal maupun kebakaran. Patroli SPBU ini juga untuk mengecek keadaan dan reaksi masyarakat setelah adanya kenaikan BBM. “Situasi dalam 1 kali 12 jam dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah hukum Kota Blora,” Pungkas Kanit Patroli Ipda Tri Wahyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »