BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJAREJO BERI MOTIVASI PETANI

Bhabinkamtibmas Sambangi Petani Desa Bacem Kecamatan Banjarejo
Blora,- Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarejo menyambangi petani di Desa Bacem Kecamatan Banjarejo, warga yang sedang mengolah lahan pertanian di sawah guna persiapan musim tanam, (12/01/2017). Brigadir Suyono sebagai Babinkamtibmas duduk bersama dengan para warga dengan beralaskan rumput dibawah pohon sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat petani tersebut. Semilir angin dipinggir sawah menambah kesejukan pertemuan antara Polisi Babinkamtibmas dengan para warga ini, sesekali mereka bercanda dan tertawa dengan penuh keakraban.
Bhabinkamtibmas Desa Bacem Brigadir Suyono berpesan kepada petani yang berada disitu bersamanya, untuk tetap semangat dalam menggarap sawahnya sehingga dapat panen secara maksimal, laporkan kepada Polri bila ada penjual pupuk yang nakal sepeti penyalahgunaan pupuk bersubsidi, serta dihimbau jangan bakar-bakar  jerami dipinggir jalan karena asapnya dapat mengganggu pemakai jalan.
Salah satu petani Desa Bacem Sutarno, sangat senang didatangi Brigadir Suyono Bhabinkamtibmas Desa Bacem, akan membantu Polisi serta akan melaporkan bila ada penjual pupuk yang nakal karena pupuk merupakan kebutuhan pokok petani.
Sementara itu, Kepala Kepolisian Banjarejo Ajun Komisaris Polisi Budiyono, S.H, menambahkan, selaku Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang tidak mengenal lokasi, status, pekerjaan bahkan strata ekonomi, “Mengingat keamanan adalah tanggung jawab kita semua demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan mantap,” tegas AKP Budiyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »