SEBAGIAN BANGUNAN RSU CEPU MANKRAK

Bangunan Gedung RSU Dr. R Suprapto Cepu Masih Mangkrak
Blora,– Salah satu bangunan gedung di Rumah Sakit Umum Dr. R. Soeprapto Cepu terlihat  mangkrak dan ada kesan petak umpat pejabat terkait, terutama dalam memberikan informasi kepada awak media terkait Bangunan gedung  yang masih acak-acakan. Bangunan gedung yang berlokasi di belakang sudah sejak tahun 2016 lalu itu hingga sekarang dikerjakan oleh pemenang lelang yang berbeda atau kontraktor lama dan baru. Namun, fungsi gedung sudah dinyatakan 100%. Sementara bangunan tersebut hingga saat ini kenyataannya masih amburadul, sampai sejauh ini masih banyak pekerja di bangunan gedung tersebut.
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah  Dr. R. Soeprapto  dr. Nur Muchamad Putra ketika di konfirmasi wartawan tidak sempat menjelaskan, setelah bertemu beberapa detik langsung dialihkan ke Kepala Bidang Tata Usaha Nunik Sulistiyo Herniyati, S. Sos. Namun, saat Nunik di konfirmasi, juga dialihkan ke kepala Sub Bagian Program, Sudibyo, ST. dalam keterangannya,  ia menyampaikan bahwa anggaran yang digunakan untuk proyek gedung baru tersebut bersumber dari dana Blud. “Dana pengelolaan internal bukan rangkaian Anggaran Pendapatan, dan belanja Daerah (APBD) Kabupaten Blora. Kalau yang lama memang iya, kami menggunakan APBD daerah,” terang Sudibyo ST.
Oleh karenanya, dalam wawancara kali ini sangat minim kesimpulan, bahkan beberapa pertanyaan yang di ajukan cenderung tidak direspon dan tidak mendapatkan penjelasan  dengan alasanya sibuk. Hingga di lanjutkan wawancara melalui ponsel pribadinya, namun tetap juga tidak di jawab sama sekali. Seperti anggaran yang lama total berapa, fungsi bangunan gedung, dan Penyerapan anggaran BLUD yang digunkan berapa. Karena diduga anggaran yang digunakan mencapai milyaran rupiah. Hingga berita ini dirilis, kami tidak mendapatkan jawaban dan bahkan terkesan ada yang sengaja disembunyikan. (luk/adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »