11 BHABINKAMTIBMAS DAPAT JATAH MOTOR DINAS BARU

Kapolres Blora Serahkan 11 SPM Untuk Bhabinkamtibmas Di  Halaman Markas Polres Blora
Blora,- Setelah dilaksanakan kegiatan Upacara bendera bulanan dalam rangka hari kesadaran nasional, Dihalaman Mapolres Blora dalam giat upacara tersebut dilaksanakan secara rutin setiap bulan setiap tanggal 17 Dilanjutkan penyerahan Sepeda Motor sebagai Sebuah kehormatan yang diberikan sudah sepatutnya diimbangi dengan peningkatan kualitas layanan. Seperti itulah harapan dari Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, MH dalam momen menyerakan kendaraan dinas  khusus Bhabinkamtibmas sebanyak 11 unit. Serah terima pemberian bantuan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas dari Mabes Polri ini di gelar di halaman Mapolres Blora. Dari 16 Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Blora, untuk tahap pertama di serahkan 11 unit kendaraan Bhabin secara simbolis tersebut yang di pimpin langsung Kapolres Blora. 
Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK,MH. Dalam pengarahannya menyampaikan beberapa hal Bhabinkamtibmas harus lebih semangat dan akuntable dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di lingkungan desa. Polri memberikan kelengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada seluruh anggota, merupakan bentuk perhatian Institusi Polri agar setiap personil dapat tampil dan melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik. Jangan sampai hak-hak sudah diterimakan tapi pelayanan kepada masyarakat tidak dilaksanakan dengan baik. Agar personil yang mendapatkan bantuan Kendaraan Dinas ini untuk Menjaga dan Merawatnya, melengkapi sesuai dengan Aturan Berlalu Lintas terkait administrasi (SIM dan STNK). Kepada Kasat Binmas bersama Sarpras dan P3D agar rutin secara berkala memeriksa dan mengecek Terkait Pemeliharaan dan Perawatan Barang Dinas khususnya Sepeda motor Bhabinkamtibmas dan Kelengkapannya. Bila tidak sesuai ketentuan Tegur dan lakukan pembinaan bila perlu Penarikan Barang Inventaris Dinas dari Personil tersebut. “Tingkatkan kinerja, sambangi masyarakat di desa binaan masing-masing supaya mengetahui apa keluhan-keluhan dari masyarakat, kan sudah ada fasilitas kendaraan saya harap tidak ada alasan lagi Bhabinkamtibmas tidak melaksanakan tugas, apapun yang terjadi di kelurahan binaan masing-masing Bhabinkamtibmas harus mengetahui dan melaporkan kepada atasan, jadi informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat harus diketahui oleh anggota Polri,” tegas Kapolres Blora.
Dengan diberikan sepeda motor ini diharapkan kinerja anggota akan lebih meningkat, harus lebih semangat terlebih adanya kendaraan dinas ini. “Bhabinkamtibmas harus lebih meningkatkan kualitas kinerjanya dan diharapkan pemeliharaan situasi Kamtibmas di wilayah juga harus ditingkatkan,”  Tegas AKBP Surisman SIK,MH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »