TNI DAN POLISI KEDUNGTUBAN BEDAH RUMAH WARGA TIDAK MAMPU

TNI Dan Polri Gotong Royong Membangun Rumah Di Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban
Blora,- Satuan TNI Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora dan Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungtuban Polres Blora  bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembangunan rumah dalam rangka program bedah rumah tidak layak huni di lingkungan Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. (16/01/2017)
Adapun bantuan bedah rumah yang dilaksanakan kali ini yakni rumah milik Parmi (50th), warga RT. 005 RW. 002 Dukuh Putuk Kidul Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, dengan anggaran dari dana bangdes senilai Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).
Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa untuk bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 08/Kedungtuban dalam membantu kesulitan rakyat untuk mencapai rumah sehat dan sejahtera, di sisi lain manfaat kegiatan ini adalah memberikan motivasi dan dorongan semangat gotong royong masyarakat Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.
Lanjutnya, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan. “Aparat teritorial Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI AD yang akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyatnya dan selalu berada ditengah-tengah Masyarakat diwilayah binaannya,” terang Kapten Inf Darmanto.
Sementara itu, Kades Kedungtuban Irwan Teguh Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini kami sengaja gandeng TNI Koramil Kedungtuban dan anggota Polisi Polsek kedungtuban, agar pembangunan bedah rumah ini cepat selesai, hasilnya segera bisa dirasakan oleh pemiliknya. “Semangat anggota TNI dan Polisi Kedungtuban telah dikerahkan untuk membantu pembangunan rumah ini,” ungkap Kades Kedungtuban.
Kades juga mengucapkan terimakasih TNI dan Polisi yang telah meluangkan waktunya untuk membantu mmensejahterakan warga kami, tanpa bantuan aparat di Kedungtuban kali ini, rumah warga Desa Kedungtuban mungkin tidak segera berdiri. Sehingga bantuannya yang luar biasa dan semangat anggota TNI dan Anggota Polisi secara bersama.  “Hubungan yang baik ini kedepan perlu dipupuk dan dipertahankan,” harap Irwan Teguh Pamungkas. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »