NEKAT TRANSAKSI NARKOBA DI DEPAN MINI MARKET DISERGAP TIM COBRA POLRES BLORA

Barang Bukti Transaksi Narkoba Di Depan Mini Market Cepu
Blora,- Tim Cobra Sat Reserse Narkoba Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah, berhasil menggagalkan transaksi narkoba yang dilakukan dua pria di sebuah mini market Kebun Kelapa Ketapang Jalan Stasiun Kota Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Pelaku bernama Anton Kusweli Nopensah (40th) asal Kelurahan Sidomulyo RT. 005 RW. 012 Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dan Priyonggo (32th) dari Desa Begadon  Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Keduanya akan melakukan transaksi di depan minimarket namun tim Cobra Res Blora dengan segap menggagalkannya. (22/01/2017).
Kasat Narkoba Polres Blora AKP Soeparlan menjelaskan bahwa Sabtu malam 21 Januari 2017 atas informasi dari informan yang kami dapat, bahwa akan adanya seseorang yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di depan minimarket Ketapang Jalan Stasiun Kota Cepu kami langsung menuju ke tempat yang diinformasikan dan melakukan penyekatan. Kemudian kami melihat mengamati terus  mobil Xenia putih Nomor Polisi S-1389-AA melintas dan berhenti di mini market tersebut turun seorang pria mencurigakan, yang akan melakukan transaksi narkoba. Dengan cepat dan sigap kedua pelaku berhasil dilumpuhkan tim cobra tanpa perlawanan. Tim Cobra Kemudian melakukan penggeledahan terhadap kedua orang tersebut dan didapat barang haram itu. “Dari tangan pelaku diamankan satu paket sabu dibungkus plastik klip bening, serta satu unit mobil, dua buah Handphone, Uang tunai 300 ribu rupiah dan satu kantong plastic alat penghisap sabu (Bong),” kata Kasat Narkoba Polres Blora AKP Soeparlan saat ditemui seputarxfmblora.com.
Saat ini kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Blora guna kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »