KEJAHATAN ADA DIMANA-MANA OBJEK VITAL TOKO SWALAYAN DAN PERTOKOAN EMAS

Anggota Polres Blora Mengamankan Objek Vital Di Bank Jateng Jalan Pemuda Blora
Blora,- Tingkat keamanan suatu wilayah tidak lepas dari aktifnya pihak Kepolisian dalam melaksanakan patroli dan keamanan. untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Unit Patroli Sat Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Blora rutin dan meningkatkan kegiatan patroli di Wilayah hukum Polres Blora. patroli yang dilakukan Sat Shabara Polres Blora menggunakan tiga sarana yakni patroli bersepeda, patroli motor dan patroli mobil.
Seperti yang dilakukan oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Blora Iptu Lilik Eko, dengan anggotanya,  menyambangi objek vital seperti Bank, Pusat Perbelanjaan (Swalayan), tempat ibadah dan toko emas. Dalam kegiatan patroli ini Iptu Lilik Eko berdialog dengan satpam di Bank, Swalayan, Gereja dan para pedagang emas maupun pembelinya. Pada kesempatan tersebut dirinya bersama anggotanya menyampaikan, agar para satpam yang bekerja di Bank atau swalayan ini tetap waspada dan cermat dalam mengamati setiap Nasabah dan pengunjung yang datang bukan bercuriga tapi hal ini merupakan antisipasi pencegahan terjadinya kesempatan dan niat timbulnya tindak kejahatan/kriminalitas.  (03/01/2017)
Kepada Xfm Blora menjelaskan, Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK. MH, melalui Kasat Sabhara AKP Herry Dwi SH,MH menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk menangkal tindak pidana dan bentuk kejahatan lain. “Terima kasih kami ucapkan kepada para Satpam yang sudah membantu tugas Polisi dalam menciptakan kamtibmas dengan melakukan penjagaan objek vital di instansinya masing-masing,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »