BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATI TIDAK MALU IKUT GOTONG ROYONG MEMPERBAIAKI JALAN DESA

Bhabinkamtibmas Polsek Jati Membantu Warga Desa Jegong Menata Batu Dalam Perbaikan Jalan Desa
Di Desa Jegong Kecamatan Jati
Blora,- Tugas Kepolisian tak hanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tapi juga sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut sering disampaikan Kapolsek Jati Resor Blora AKP Sugito SH. Sehingga kapan dan dimanapun masyarakat membutuhkan pelayanan dan pertolongan dari pihak kepolisian maka seluruh personil Kepolisian Blora akan senantiasa siap membantu. “Meskipun hanya berupa hal-hal kecil seperti halnya membantu warga memperbaiki jalan yang rusak, kami tak pedulikan rasa malu atau gengsi,” kata AKP Sugito SH.
Dengan hal-hal kecil tersebut kata Kapolsek Jati mungkin sangat berarti besar bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jati Bripka Sugiyono yang bertugas di Desa Jegong, (03/01/2017) membantu warga memperbaiki Jalan rusak.
Saat itu sekitar pukul 09.00.00 Wib Bripka Sugiyono Bhabinkamtibmas yang sedang melaksanakan sambang ke desa binaannya di Desa Jegong Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Dengan mengendarai kendaran roda dua, ditengah perjalanan dirinya melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Melihat hal tersebut Bripka Sugiyono dengan cekatan tak melewatkan warga begitu saja, tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.
Merasa dibantu, warga desa Jegong yang sudah berkeringat memperbaiki jalan rusak itu sangat berterimakasih kepada Bripka Sugiyono Bhabinkamtibmas Polsek Jati Resor Blora yang telah mau guyub rukun dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti tanpa malu atau gengsi.
“Hal ini lah yang menjadi Prioritas Polri untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat dan sebagai pelindung pengayom dan pelayanan yang nyata bagi warga yang membutuhkan bantuan.” Tandas Kapolsek Jati AKP Sugito SH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »