DANDIM BLORA GELAR ACARA SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim
Di Aula Makodim 0721 Blora 
Blora,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H. acara berlangsung di Aula Makodim 0721/Blora beberapa waktu lalu. Acara pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos terhadap anak anak yatim piatu. Karena anak-anak Yatim Piatu tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka.
Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos. menjelaskan bahwa saya juga mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada anak-anak Yatim dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada, karena kita semua adalah sama di mata Tuhan. Dandim berharap, apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, “Rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan dari kami. Semoga dengan digelarnya acara seperti ini keberkahan dan kesejahteraan umat di Kabupaten Blora akan terwujud,” jelas Dandim Blora.
Acara diawali dengan pembacaan tahlil umum bersama-sama, dilanjutkan Tauziah yang dibawakan oleh KH. Winarno dari Kecamatan Ngawen dengan tema “Mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama serta persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Blora serta ikut menjaga keamanan dan kondusifnya wilayah”.
Selain Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Turut hadir pula dalam acara tersebut yakni Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, para Pasi, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, serta 25 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren  Safinatun Nuzul Kecamatan Tunjungan,  25 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren  Darul Hadlonah Kecamatan Tunjungan, warga masyarakat sekitar dan anggota Kodim 0721/Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »