KARYA BHAKTI MANDIRI KODIM BLORA BANGUN JEMBATAN KEDUNGBACIN

Pembangunan Jembatan Desa Kedungbacin Dalam Karya Bhakti Mandiri TA 2016
Blora,- Prajurit TNI Kodim 0721/Blora yang tergabung dalam kegiatan Karya Bhakti Mandiri di Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, kini bersama masyarakat desa Kedungbacin gotong royong saling bahu membahu melaksanakan pembangunan Plat Beton Jembatan ukuran panjang 12 meter kali  lebar 3 meter. (05/01/2017) Jembatan yang dibangun tersebut menghubungkan dua Desa, Yakni Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan dan Desa Kalinanas Kecamatan Japah Kabupaten Blora, agar tranportasi masyarakat akan normal kembali seperti semula.
Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana, selaku  pimpinan proyek mengatakan bahwa pembangunan jembatan di atas anak sungai Desa Kedungbacin tersebut merupakan pekerjaan yang cukup serius, sebelumnya Babinsa dan masyarakat Kedungbacin gotong royong bangun jembatan darurat guna memperlancar masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.
Lanjut Kapten Inf Surana, dengan semangat kerja keras yang dilakukan oleh prajurit TNI di lapangan, diharapkan pembangunan jembatan konstruksi plat beton dapat selesai tepat pada waktunya. Agar masyarakat Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan dan Desa Kalinanas Kecamatan Japah Kabupaten Blora bisa segera merasakan hasil serta manfaatnya, “Agar tranportasi masyarakat akan segera pulih kembali seperti semula dan aktifitas masyarakat kembali lancar dan normal,”  Jelas Pasiter Kodim Blora.
Sementara itu, Kades Kedungbacin Rasmo mengucapkan terima kasih, bahwa kegiatan Karya Bhakti Mandiri Tahun Anggaran (TA) 2016 dilaksanakan di desanya, “Pembangun Jembatan ini sudah lama dinanti-nanti warga Kedungbacin. Dengan harapan agar aktifitas masyarakat bisa pulih seperti sedia kalanya,” Ujar Kades Kedungbacin. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »