DALAM SUASANA KEAKRABAN DAN KEKELUARGAAN LEPASKENAL CAMAT DAN KAPOLSEK BOGOREJO

Lepaskenal Camat dan Kapolsek Bogorejo Di Pendopo Kantor Kecamatan Bogorejo
Blora,- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Bogorejo Resor Blora, kemarin bertempat di pendopo Kantor Kecamatan Bogorejo, menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dan lepas kenal Kapolsek Bogorejo Kabupaten Blora. (06/01/17)
Sertijab dilaksanakan dari  Pejabat Lama Sarmidi SE kepada pejabat Baru Teguh SE Kegiatan tersebut dihadiri oleh Winarno Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Blora mewakili Bupati Blora. dilanjutkan dengan sambutan dari pejabat camat lama sekaligus berpamitan dan disambung sambutan oleh pejabat camat Bogorejo yang baru sekaligus perkenalan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
Dalam acara tersebut juga diselingi acara lepas kenal Kapolsek Bogorejo Resor Blora dari pejabat lama Iptu Putoro Rambe SH kepada pejabat baru AKP. Djamrozie Ghozali SH. Dilanjutkan dengan sambutan pejabat Kapolsek Bogorejo yang lama Iptu Putoro Rambe mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan Kecamatan Bogorejo, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda yang telah bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas selama saya menjabat sebagai kapolsek disini. “Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Kapolsek pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudaraku semua,” pungkas Iptu Putoro rambe.
Setelah itu AKP Djamrozie Ghozali sebagai sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Iptu Putoro Rambe mengatakan bahwa terima kasih atas acara yang telah digelar dengan penuh susasana keakraban dan kekeluargaan. Saya disini memperkenalkan diri dan sekaligus mohon kerjasamanaya baik dari unsur pemerintah Kecamatan Bogorejo maupun seluruh unsur masyarakat agar mendukung selalu program Kepolisian dan program pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. “Saya harapkan agar masyarakat turut serta berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” tegas AKP Djamrzie Ghzalie SH.
Acara diakhiri pemberian cinderamata dari pejabat baru kepada pejabat lama sebagai bentuk kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan bersama. Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif sampai akhir acara selesai. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »