SERTIJAB SEKDA BLORA DIRANGKAIKAN PERINGATAN MAULID NABI SAW

Penandatanganan Berita Acara Sertijab Sekda Blora Di Halaman Setda Blora Bersama Wakil Bupati Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H dan Serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) Blora di halaman Setda Kabupaten Blora, (05/01/2017). Acara ini dihadiri oleh Kepala SKPD Kabupaten Blora, jajaran karyawan Setda Blora serta KH Busro Mustofa S.Pdi selaku pemberi tausiyah.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mengucapkan terimakasih kepada Ir Sutikno Slamet selaku Plt. Sekda Blora atas kinerjanya selama ini. Juga menyampaikan selamat kepada Ir Bondan Sukarno MM sebagai Sekda Kabupaten Blora yang baru, serta kepada seluruh jajaran Setda Kabupaten Blora yang telah menempati jabatan baru. “Selamat kepada teman-teman semua yang mendapatkan posisi baru baik itu berpindah maupun yang mendapatkan promosi, semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah,” ujarnya.
Pada kesempatan ini Wakil Bupati Blora meminta kepada KH Busro Mustofa S.Pdi untuk memberikan motivasi dan semangat agar dalam menunaikan tugas memiliki niat untuk ibadah tidak hanya mengejar materi. Sebagai abdi negara harus semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencapai Kabuapten Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat.
Sementara itu, Ir Sutikno Slamet berpesan kepada seluruh jajaran karyawan Setda Blora untuk terus mendukung Sekda yang baru agar dapat melanjutkan program yang telah berjalan menjadi lebih baik lagi. Dan Ir Bondan Sukarno MM selaku Sekda Blora mengucapkan selamat datang teman-teman yang saat ini bargabung, dan selamat jalan untuk teman-teman yang berpindah tempat tugas.
“Semoga amanah yg kita terima dapat kita kerjaan dengan baik, terimakasih kepada Pak Tik (Ir Sutikno Slamet-red) yang sudah hampir 4 tahun menjadi Plt Sekda Blora, kami akan meneruskan program-program yang telah dikerjakan Pak Tik dengan baik selama ini, mohon kami dibantu dan kerjasama sehingga amanah dapat berjalan dengan lancar," ujar Ir Bondan Sukarno MM.
Usai sertijab acara diakhiri dengan tausiyah, Dalam tausiyah yang disampaikan KH Busro Mustofa S.Pdi mengajak untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan dalam menjalankan amanah dengan terwujudnya masyarakat Kabupaten Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat. “Sebagai Pegawai hendaknya melaksanakan tugas dengan kasih sayang dan cinta sehingga dalam melaksanakan tugas akan terasa ringan,” harap KH Busro Mustofa S.Pdi (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »