BUPATI RESMIKAN PROYEK SECARA MASSAL SEBELUM PUNCAK MALAM TAHUN BARU

Bupati Blora Dan Wakil Bupati Blora Bersama Ketua DPRD Blora Meresmikan Pembangunan 
Selama Tahun  2016  Di Kabupaten Blora
Blora,- Bupati H.Djoko Nugroho bersama Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dan seluruh Kepala SKPD Di malam penghujung tahun 2016, melaksanakan peresmian proyek-proyek pembangunan yang telah selesai dilaksanakan pada tahun anggaran 2016 secara massal. (31/12/2016) Peresmian dipusatkan di halaman depan gedung baru Kantor Inspektorat Kabupaten Blora Jalan GOR Mustika yang baru saja selesai dibangun dua bulan lalu dan tampak megah. Disini Bupati meresmikan seluruh proyek pembangunan yang bersumber dari APBD 2016.
Puluhan prasati peresmian proyek ditata berjajar diatas meja untuk ditandatangani oleh Bupati. Dimana nantinya setelah ditandatangani akan dipasang di masing-masing lokasi proyek. Tidak hanya proyek pembangunan gedung perkantoran saja, namun juga proyek pembangunan pasar tradisional, jembatan, jalan, puskesmas, dan lainnya.
Agar Bupati bisa menyaksikan gambaran hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama tahun 2016. Pihak panitia pun menggelar video conference dari berbagai lokasi proyek yang ditampilkan di sebuah layar besar di depan Kantor Inspektorat Kabupaten Blora. Tidak hanya melihat gambar hasil pembangunan, Bupati juga berkomunikasi dengan para Camat dan warga yang berada di lokasi.
Beberapa titik proyek besar yang diresmikan diantaranya Kantor Inspektorat, Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kantor DPU, Kantor BPBD, Pertokoan Blok S Jepon, Jembatan Jembar (Kedungjenar-Beran), Pasar Randublatung, Pasar Ngawen, beberapa Puskesman dan masih banyak lainnya. “Alhamdulillah di akhir tahun 2016 ini cukup banyak hasil pembangunan yang diperoleh. Tahun 2017 harus bisa ditingkatkan. Apalagi DPA APBD 2017 sudah dibagikan. Mari kita kerja keras dan kerja cepat di 2017,” jelas Bupati Blora H.Djoko Nugroho.
Usai melaksanakan peresmian proyek-proyek, Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran Forum Kominkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melanjutkan berkeliling menyapa warga yang sedang menikmati hiburan malam tahun baru di sejumlah lokasi. Lokasi pertama yang dihampiri adalah panggung musik Alpad band di Taman Blora Super Blok. Letaknya tidak jauh dari komplek perkantoran GOR Mustika.
Setelah dari situ, rombongan bertolak mengunjungi berbagai panggung hiburan di Jl.Pemuda, Blok T, Jembatan Jembar, hingga Alun-alun. Kegiatan diakhiri dengan pesta kembang api di panggung utama di sebelah timur Alun-alun. Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda bersama-sama dengan masyarakat umum meniup terompet dan menyalakan kembang api tepat di pukul 00.00 WIB.
Sebelumnya, Bupati memimpin doa bersama mendoakan agar Indonesia dan Blora khususnya bisa menjadi lebih baik lagi di tahun 2017. Seluruh warga masyarakatpun larut dalam suasana malam yang cukup dingin itu. Mereka semua menyemut memenuhi sepanjang Jalan Pemuda sambil menikmati pertunjukan kembang api dan alunan musik. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »