KAPOLSEK BLORA KOTA RES BLORA SAFARI TARAWEH KELILING, AJAK WARGA JAGA KEKHUSYUKAN BULAN RAMADHAN

Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno Bersama Anggota Ikuti Taraweh Keliling
Blora,- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Blora Kota Polres Blora, bersama unsur pimpinan Kecamatan menggelar safari Tarawih keliling kamtibmas di Masjid Al-Amin Kelurahan Tegalgunung RT  007 RW  001 Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

“Dengan Safari Ramadhan kita bisa lebih dekat dan bersilaturahmi dengan warga,  Selain itu juga bisa mengetahui segala permasalahan langsung yang ada di lingkungan,” ujarnya AKP Sudarno, SH Kapolsek Blora Kota, Selasa (30/05/2017) malam.

Usai pelaksanaan sholat Tarawih, Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno SH yang didampingi Bhabinkamtibmas serta Kasium Iptu Eko Septi menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk selalu tanggap terhadap lingkungannya terkait isu radikalisme, curat, curas dan curanmor, aksi berandalan bermotor, petasan dan hal-hal yang dapat mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Kapolsek Blora Kota, mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai bentuk kejahatan dan tidak mudah terhasut isu-isu yang dapat merusak kekhusukan puasa dalam bulan suci Ramadhan.

“Untuk menjaga kekhusukan pada bulan Ramadhan diperlukan situasi Kamtibmas yang baik, karenannya warga diimbau bersama pihak keamanan dapat menjaga kondusifitas dilingkungan masing-masing,” kata AKP Sudarno dihadapan para jamaah.

Dihadiri ratusan warga masyarakat, tokoh agama, remaja masjid dan majelis Taklim, AKP Sudarno juga meminta warga meningkatkan pengamanan dengan mengaktifkan kembali Poskamling serta memberikan informasi secepatnya bila ada orang dicurigai.

“Bila ada orang dicurigai dilingkungan, secepatnya lapor pihak keamanan. Polisi akan secepatnya merespon dan warga juga bisa langsung melaporkan kejadian baik yang dialami langsung maupun mengetauhinya ke ketua RT maupun RW,” kata Kapolsek Blora Kota.

Sebagai orang nomor satu di kepolisian wilayah Blora Kota, ia juga memanfaatkan keamanan berbasis online melalui aplikasi android call center 110 dan panic button Polres Blora.


“Jika ada kejadian di lingkungan dapat menggunakan panic button maupun halo polisi untuk polisi dapat tiba dengan cepat ke lokasi,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »