BABINSA TUNJUNGAN IKUT BERSIH-BERSIH PONPES

Pemasangan Umbul-umbul Di Ponpes Al 'Alif Tunjungan
Blora,- Jajaran anggota TNI Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama para santri Pondok Pesantren (Pompes) Al’ Alif Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, melaksanakan kegiatan karya bhakti bersih-bersih di lingkungan Pondok Pesantren setempat, Rabu (07/06/2017)

Danramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, melalui Bati Tuud Pelda Riyanto menjelaskan, bahwa kegiatan karya bhakti tersebut merupakan bagian tugas dan kewajiban anggota TNI AD khususnya Koramil 04/Tunjungan yakni Operasi Militer Selain Perang (OMSP)." Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pelda Riyanto menyampaikan, tujuan dari kegiatan kebersihan di lingkungan pondok yakni, untuk memberi contoh kepada para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungannya.

"Jika lingkungan bersih dan indah maka dapat mencegah terjadinya penyakit,” kata Bati Tuud Koramil Tunjungan.

KH. Muhammad Nasir selaku Pengasuh Pompes Al’ Alif mengaku senang lingkungannya di bersihkan dan di perhatikan oleh Anggota Koramil 04/Tunjungan, Saya senang bisa kerja bakti bersama dengan bapak bapak TNI, terlebih lagi yang dibersihkan adalah lingkungan kami (Ponpes-Red),


“Berharap kegiatan yang baik ini akan selalu terjaga dengan baik dan berkesinambungan ," ujar KH Muhammad.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »