ANAK YATIM PIATU BUKA PUASA BERSAMA ULAMA DI POLSEK BANJAREJO

Anggota Polsek Banjarejo Buka Bersama Anak Yatim Piatu
Blora,-  Polsek Banjarejo Polres Blora mengadakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan para ulama dan puluhan anak yatim di Kantor Polsek Banjarejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jumat (9/6/2017).

Tidak hanya bukber, Polsek Banjarejo juga memberikan sejumlah santunan kepada anak yatim, yang rata-rata bertempat tinggal di lingkungan dekan Mapolsek.

Pantauan dari Humas Polres Blora, di Halaman Polsek Banjarejo, puluhan anak yatim piatu ini tengah duduk rapih bersama para ulama dan anggota Polsek Banjarejo. Mereka yang juga tengah menunggu jam berbuka, juga disajikan acara doa bersama, dakwah dan sambutan Kapolsek Banjarejo, AKP Budiyono, S.H.

"Di bulan yang penuh rahmat dan suci ini, mari kita melupakan segala perbedaan dan konflik. Bahkan kita ini harus melangkah maju dengan memegang teguh landasan Pancasila beserta kesejahteraan bersama, dengan menjaga satu dengan yang lain," kata AKP Budiyono kala sambutan.

Dalam kesempatan itu, AKP Budiyono juga minta para jajaran para ulama atau tokoh agama yang hadir di lokasi acara, untuk sama-sama menjaga area lingkungan rumah, agar keamanan, ketertiban, serta kenyamanan timbul di lingkungan masyarakat.

"Setidaknya mari kita jaga suasana Ramadhan yang kini syahdu, dan damai tanpa ada tindak kriminal maupun hal-hal yang bisa merugikan masyarakat dan mengganggu situasi kamtibmas yang sudah terjaga kondusi," terangnya.

Usai sambutan, pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu ini dilakukan disaat jelang berbuka puasa. Total, ada 30 orang anak yatim piyatu yang datang ke acara buka puasa bersama itu di Polsek Banjarejo.


Tak hanya itu, dalam acara buka puasa bersama ini dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama untuk menjaga kebersamaan dalam menciptakan suasana aman, tertib dan nyaman. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »