PPL DAN BABINSA BANJAREJO KAWAL PENDISTRIBUSIAN BENIH JAGUNG

Pendistribusian Benih Jagung
Blora,- Komandan Koramil (Danramil) 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono aktif mengawal pendistribusian pembagian bantuan benih jagung bagi para petani maupun pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

“Kita tidak ada kompromi dan siap kawal pendistribusin pembagian bantuan benih jagung maupun pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Banjarejo hingga sampai ke petani yang berhak menerimanya,” tegas Danramil Banjarejo Kapten Chb Sudiyono, Selasa (13/06/2017)

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan komitmen TNI untuk membantu Pemerintah meningkatkan swasembada pangan nasional.

Dibeberapa hari ini, lanjut Danramil, sejumlah Babinsa kami sedang melaksanakan pendampingan atau pengawalan penyaluran bantuan benih jagung ke kelompok tani yang berhak menerimanya, diantaranya Babinsa Desa Buluroto  Koptu Abd Rozaq sebanyak 450 kg untuk  kelompok tani jaya, Guyup Rukun dan sido makmur.

“Babinsa gedong Sari Serma Agus Andrinto sebanyak 360kg untuk kelompok tani Rahayu 1, 2, 3, 4 dan 5. Babinsa Desa Sendangwungu Serma Nyoto sebanyak 90 kg untuk  kelompok tani Makarti mulyo IV,” ungkapnya.

Pelaksanaan penyaluran benih jagung tersebut juga didampingi dari PPL Pertanian Kecamatan Banjarejo. Masing-masing para Babinsa mengawal sampai di desa binaannya.


“Jumlah bantuan lengkap sesuai dengan yang di alokasikan Pemerintah,” pungkas Danramil Banjarejo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »