POLRES BLORA TANGANI KECELAKAAN BUS DI TIKUNGAN PAL BALON JIKEN

Bus Kecelakaan Tunggal Di Tikungan Pal balon  Desa Cabak
Blora,- Kecelakaan tunggal murni bus Lorena dengan nomor polisi B-7546-XB terjadi di tikungan Pal balon Jalan raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena lepas kendali. Minggu (04/06/2017).

Mendapat adanya Informasi tersebut, Seketika itu juga Polsek Jiken dan Sat Lantas Polres Blora langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban sekaligus melakukan olah TKP. Polisi juga berupaya mengurai kesemrawutan arus.

"Masih dalam proses, bentuknya kecelakaan tunggal yang di alami Bus Lorena di tikungan Pal Balon ini, sopir dan korban masih dalam penanganan medis karena mengalami luka-luka," kata Kapolsek Jiken Polres Blora AKP Sularno, S.H mewakili Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH.

Berdasarkan informasi, sebelum kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.50 WIB. Bus  Lorena yang dikemudikan sopir Eksan Permadi (35th) warga Jakarta bersama Kondektur bernama Agus Salaudin (47th) warga Grobogan yang membawa 4 penumpang, sedang melaju kencang dari arah Blora menuju Cepu tapi sampainya di tikungan Pal balon mendadak oleng hingga sopir hilang kendali.

Menurut AKP Sularno menyatakan dugaan sementara sopir lepas kendali sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal.

“Dari hasil olah TKP sementara, sopir hilang kendali yang mengakibatkan bus oleng ke kiri.” Ujar Kapolsek Jiken

Beruntung semua yang berada di Bus Lorena tersebut selamat hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Jiken untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sopir sempat mengerem tapi tidak mampu mengendalikan Bus. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal Bus Lorena, hanya saja korban mengalami luka-luka dan langsung di tangani ke Puskesmas Jiken,” Terang AKP Sularno, S.H.

Kapolsek Jiken Polres Blora mengimbau kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 untuk berhati-hati dan mengurangi laju kecepatan kendaraan. Karena sudah sering terjadi kecelakaan saat melewati tikungan Pal Balon Desa Cabak, Kecamatan Jiken tersebut.


“Saya meminta untuk para pengendara agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melewati tikungan. Karena dengan laju kendaraan yang kencang saat melewati tikungan akan membuat kita hilang kendali yang berakibat kecelakaan.” himbau AKP Sularno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »