BINROHTAL AJAK POLISI YANG SELALU BERSYUKUR

Binrotal Di Masjid Polres Blora
Blora,-  Sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa program bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) ini secara terus menerus dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya di jajaran Kepolisian Resor (Polres)  Blora dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

Bertempat di Masjid Al Istiqomah Polres Blora, kegiatan Binrohtal tersebut dilangsungkan Kamis (08/06/2017) pagi setelah pelaksanaan apel yang diikuti para pejabat utama, perwira, staf serta seluruh anggota Polres.

Diawali dengan membaca surat Yasin, Tahlil dan Asmaul Husna bersama-sama, usai mengaji dalam arahannya Kapolres Blora mengucapkan  terimakasih kepada anggota Polres Blora yang menghadiri acara Binrohtal dan doa bersama di Masjid Polres ini.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH. menyampaikan terimakasih kepada semua anggota atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas agar dipertahankan  dan ditingkatkan walaupun di bulan Ramadhan.

“Layani masyarakat dengan hati nurani, serta berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, jadikan pengabdian sebagai ladang ibadah sebagai tabungan kita di akhirat nanti,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Tugas sebagai anggota Polri adalah berhadapan langsung dengan masyarakat jika ada satu anggota yang melakukan perbuatan tidak baik, maka nama baik Polri pun akan tercoreng,

Maka dari itu, katanya laksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta  jadilah Polisi yang selalu bersyukur dan jangan suka mengeluh,  tetap semangat dalam menjalankan tugas,

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah”, tegas Kapolres Blora AKBP Surisman.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Blora AKP Sumaidi disela-sela tausyiahnya menyampaikan bahwa binrohtal adalah salah satu cara menjalin ukhuwah Islamiyah.

Artinya sebagai anggota Polri dalam bekerja perlu soliditas guna mendukung dan mensukseskan program kerja kepolisian agar menjadi Polri yang promoter.

Di akhir tausyiahnya, Kasat Binmas menyampaikan harapan agar selalu menjaga kesehatan diri masing masing, kekompakan sesama anggota, serta niatkan tugas sebagai ibadah.


“Mari bersama-sama berlomba dalam kebaiakan di bulan Ramadhan ini, isilah pengabdian dengan tulus ikhlas, Insya Allah Gusti Allah memberkahi setiap langkah Kita,” pungkas AKP Sumaidi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »