DANRAMIL TUNJUNGAN LAKUKAN KOMSOS DI PONDOK PESANTREN AL ’ALIF

Kegiatan Komsos TNI Di Ponpes Al 'Alif Tunjungan
Blora,- Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri waluyo diwakili Batuud Pelda Riyanto  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pimpinan Pondok Pesantren Al’Alif KH. Muhammad Nasir di Kantor Ponpes Al ’Alif Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (05/06/2017)

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan untuk semakin mempererat ikatan tali silaturahmi antara pihak Koramil dan pengurus Ponpes Al ’Alif . Ponpes yang terletak di Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora ini sudah lama menjalin kerja sama dengan Koramil karena ada banyak kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan oleh Ponpes Al’ Alif.

Pada kesempatan itu Pelda Riyanto mewakili Danramil Kapten Inf Heri Waluyo menyampaikan kepada pimpinan Ponpes untuk pihaknya dengan tangan terbuka akan selalu membantu pihak Ponpes mencerdaskan generasi muda lewat kegiatan ekstrakurikuler yang didalamnya tentu diisi dengan penanaman tentang wawasan kebangsaan dan mental perjuangan, yang tentunya berguna bagi santri disamping pelajaran pokok tentang keagamaan.

KH Muhammad Nasir sangat berterima kasih kepada Danramil yang diwakili Pelda Riyanto dan rombongan yang berkenan berkunjung ke Ponpes kami.


“Ponpes Kami terbuka bagi siapa saja yang akan menuntut ilmu, dalam mengajarkan pelajaran di pondok, kata KH Muhammad Nasir pimpinan ponpes, tetap berpegang teguh pada Pancasila dan UUD tahun 1945,“ bebernya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

π—•π—Ÿπ—’π—₯𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »