POLRI BERSAMA TNI DAN SAT POL PP BERSIH-BERSIH RUMAH IBADAH

TNI Polri Bersih2 Tempat Ibadah
Blora,- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora yang dikomandoi Kabag Ops Kompol I Gede Arda, S.E melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-71 tahun. Bakti sosial yakni membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Blora, Jumat (16/06/2017).

Sebanyak 150 personil gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Blora, TNI Kodim 0721/Blora, dan Satpol PP, tersebat ditempat-tempat ibadah. Diantaranya  Kelenteng Jalan Pemuda, Masjid Agung Baitunnur Alun-alun Kota Blora, dan Gereja Santo Pius Blora.

Dengan menggunakan, sapu lidi, sabit dan alat seadanya mengumpulkan daun-daun kering, sampah-sampah yang berserakan di halaman tempat ibadah tersebut. Selanjutnya sampah-sampah, diangkut mobil Dinas Kebersihan Kota Blora dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).d

Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H juga menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya untuk turut hadir bersama anggota membersihkan rumah ibadah. Dengan cekatan Kapolres seperti tidak takut kotor, mengambil sampah-sampah yang berserakan di sekitar rumah ibadah.

"Jadi, untuk menyambut hari Bhayangkara, kita bergabung dengan instansi terkait lainnya seperti TNI, dan Satpol PP mengadakan bakti sosial bersama, kali ini kita  membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada," ungkap Kabag Ops Polres Blora, Kompol I Gede Arda.

Lanjutnya, selain menyambut hari Bhayangkara ke-71, kegiatan baksos tersebut merupakan program ke delapan promoter terbaru dari Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.


"Program Kapolri yang baru, membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Makanya, kita gelar baksos dan penyuluhan kepada  masyarakat," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »