IBU BHAYANGKARI KUNJUNGI POS PAM/YAN OPS RAMADNIYA CANDI 2017

Ibu Bhayangkari Mengunjungi Pos Pengamanan Di Wilayah Hukum Polres Blora
Blora,- Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan pejabat utama Polres Blora melakukan pengecekan kesiapan baik personil dan sarana prasarana Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017 di seluruh wilayah Kabupaten Blora, Kamis (22/06/2017).

Dalam Kunjungannya, Kapolres memberikan semangat kepada para petugas yang selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas menjaga keamanan serta situasi kamtibmas mudik Idhul Fitri 1438 H tetap kondusif.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan semua pos dan personel yang bertugas sudah dalam keadaan siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat beraktifitas ataupun mudik dan melintas jalur Kabupaten Blora mulai Pos Pelayanan terminal Ngawen, Pos Pam Blok T, Pos Pam alun-alun Blora, Pos Pam Wulung Randublatung, Pos Pam Kantor Pos Cepu sampai dengan Pos Pam DX Jiken.

Kepada personel yang bertugas di Pos, Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH memberikan penekanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mengedepankan profesionalitas dan humanis.

Selain itu, Kapolres Blora juga mengecek langsung sarana prasarana pendukung seperti, alat komunikasi informasi (HT), tongkat T, senter, borgol, lampu kedip, senpi genggam, rompi anti pluru dan alat P3K.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan Personil dan alat alat pendukung telah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Lebaran ini. Disamping dari Polri ada instansi lain yang akan mendukung Operasi ini yaitu dari Dinas Kesehatan, Pol PP, Dishub dan TNI,” ungkap AKBP Surisman.

Dalam kunjungannya Kapolres Blora bersama Ketua Bhayangkari Ny. Olivia Surisman memberikan bingkisan kepada para petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sebagai tanda tali kasih dan perhatian kepada anggota yang berjaga di Pos Pam atau  Pos Yan.


“Dengan adanya Pos Pengamanan ini diharapkan masyarakat merasa aman dan tenang saat melakukan mudik dan berlebaran bersama keluarga,” pungkas Kapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »