POLRES BLORA SIAGAKAN BENGKEL KELILING 24 JAM BAGI PARA PEMUDIK

Kapolres Blora Saat Jumpa Pers Di Halaman Mapolres Blora
Blora,- Para pemudik yang melintas di Kabupaten Blora bakal dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang disediakan di posko pengamanan Ramadniya. Keberadaan Posko dibuat senyaman mungkin untuk para pemudik.

Posko dilengkapi fasilitas AC, kasur, TV dan pusat informasi kepolisian, yang memberikan infomasi penting seputar titik kemacetan dan cuaca di daerah lain.

“Fasilitas lengkap kami berikan untuk pemudik,’’ ujar Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, SIK.

Khusus di wilayah Kabupaten Blora, setiap posko akan disiapkan mekanik motor dan mekanik mobil. Bagi para pemudik yang merasakan ada masalah dengan kendaraannya, Polres Blora memfasilitasi perbaikan motor atau mobilnya secara gratis.

‘’Tidak ada pungutan biaya, jadi pemudik yang merasakan kendaraanya ada masalah silahkan di betulkan di posko kami,’’ ungkapnya, Jumat (23/06/2017).

AKP Febriyani Aer menyadari bahwa saat suasana Lebaran dipastikan bengkel kendaraan banyak yang tidak beroperasi. Alasan lainnya, agar pemudik juga bisa beristirahat sejenak di dalam posko.

“Itu salah beberapa strategi dari kami, tujuannya untuk menekan angka kecelakaan saat mudik Lebaran dan posko tersebut dibuka hingga 4 Juli 2017 mendatang,” terangnya.

Dalam hal pengamanan Lebaran, Polres Blora juga bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, PMI dan Pramuka. Ada 6 titik posko pengamanan yang tersebar di jalur rawan kejahatan dan titik keramaian di Kabupaten Blora.

Posko pengamanan didirikan di Terminal Ngawen, Alun-alun Blora, Blok T Blora, Pos  DX Perhutani di kawasan hutan Kecamatan Sambong, Ketapang Cepu dan pertigaan Wulung Randublatung.

Khusus di jalur hutan Cabak hingga Cepu, AKP Febriyani Aer meminta agar para pengguna jalan berhati-hati.


“Kondisi jalan yang sudah bagus, kerap membuat pengendara memacu kendaraannya cepat dan lepas kendali. Sehingga tidak jarang terjadi kecelakaan di wilayah ini,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »