LINMAS BRABOWAN DILATIH BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA

Linmas Berlatih Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa
Blora,-  Untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah desa binaannya,  apalagi jelang hari raya Idul Fitri 1438 H. Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Polres Blora Bripka Agus Puji bersama Bhabinsa Koramil 07/Sambong Sertu Jery waluyo melaksanakan Pelatihan dan pembinaan Kamtibmas bagi Linmas Desa Brabowan. Bertempat di balai Desa Brabowan Kecamatan Sambong, Kab. Blora, Minggu (18/06/2017) pagi.

Seperti tak mengenal lelah sinergitas yang ditunjukan antara TNI dan Polri dalam melatih kemampuan Linmas perlu di apresiasi. Sama-sama bertugas sebagai pembina Desa Brabowan di Kecamatan Sambong, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Puji dan Babinsa Sertu Jery waluyo terlihat kompak melatih anggota Linmas baris berbaris dan beladiri.

Secara terpisah ketika ditanya kenapa kita (Polisi) selalu bersinergi dengan pihak Koramil (TNI) dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat??

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kapolsek  Sambong AKP Sutarjo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Agus Puji mengatakan hal ini kami lakukan agar masyarakat tau bahwa kami sesama aparat selalu kompak dalam menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat banyak khususnya warga Desa Brabowan.

“Kita berikan pelatihan baris berbaris dan bela diri ini dengan maksud, ketika para anggota linmas ini bertugas dilapangan minimal sudah ada keterampilan dasar yang menunjang tugas dan tanggung jawabnya”, tambah Bripka Agus Puji.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Brabowan beserta perangkat desanya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil Sambong yang telah bersedia menugaskan anggotanya  dengan memberi pelatihan kepada anggota Linmas di Desa Brabowan.


Sementara itu, Jainal (34th) anggota linmas yang ikut dalam kegiatan tersebut  merasa senang dengan diadakannya pelatihan seperti ini “selain menambah pengetahuan, kami juga menjadi semakin kompak dan bangga menjadi anggota Linmas Desa Brabowan, Kecamatan Sambong ini,” Ungkapnya dengan penuh semangat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »