POLDA JATENG CEK KESIAPAN POS PAM DAN POS YAN DI BLORA

Polda Jateng Memeriksa Pos Pelayanan Terminal Ngawen
Blora,- Kehadiran anggota Kepolisian di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ramadniya Candi 2017 saat ini, sangat dibutuhkan masyarakat atau pemudik dalam memberikan pelayanan dan rasa aman serta nyaman dalam merayakan hari raya idul fitri.

Dalam hal ini Kaurbinplin Polda Jawa Tengah selaku pengemban fungsi pengawasan melakukan pengecekan terhadap kedisiplinan anggota kepolisian di Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ramadniya supaya tidak ada penyelewengan atau pelanggaran.

Seperti yang terlihat, Rabu (21/06/2017) kemarin, Kaurbinplin Polda  mengecek kehadiran, sikap tampang dan Gampol personil anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas di Pos Pelayanan yang berada di Wilayah Ngawen.

Dalam arahannya, Kaurbinplin Polda Jateng Kompol Herman Candra, S.H, M.H menekankan kepada personil untuk tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur yang telah di tentukan, bertanggung jawab, hindari perilaku yang bisa mengurangi kewibawaan dan martabat Polri. Selain itu, meminta kepada personel untuk menjaga kerapian dan kebersihan pos pam.

“Jangan ada yang meninggalkan tugas atau meninggalkan pos, kalau mau sholat silahkan bergantian. Jaga sikap, supaya pemudik tidak ada rasa segan untuk mampir dan istirahat di pos pam,” ucap Kompol Herman Candra.

Hasil pengecekan semua pos yang digelar telah dijaga secara lengkap oleh personil yang bertugas sesuai surat perintah yang ada. Serta masing-masing personil telah mengetahui tugas dan tanggung jawab dan jadwal piket masing-masing.

Ditambahkanya dari pengecekan ini, Kasi Propam Polres Blora Iptu Sunarto berharap, seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai ploting yang sudah ada untuk mendukung Operasi Ramadniya Candi 2017 diwilayah hukum Polres Blora.


“Agar Pos Pam dan Pos Yan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »