SAT LANTAS POLRES BLORA BUKA BERSAMA SEKALIGUS PERESMIAN MUSHOLA

Acara Peresmian Mushola Satlantas Polres Blora
Blora,- Senin kemarin, 05 Juni 2017 pukul 16.30 WIB, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Blora menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar satlantas dan sekaligus peresmian Mushola yang digelar di mako satlantas Polres Blora Jalan Pemuda Blora.

Acara buka bersama-sama diawali dengan sambutan dan do'a bersama dihadiri Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Febriyani Aer, SIK dan anggota keluarga besar Sat Lantas Polres Blora, 50 anak-anak panti asuhan dan pengurus panti. Selasa (06/06/2017).

Pada kesempatan itu,  Kasat Lantas AKP Febriyani Aer, SIK dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari buka puasa bersama juga sebagai tasyakuran peresmian mushola dan kantor pelayanan dengan pemotongan pita oleh Kapolres Blora.

“Di bulan Ramadan ini, mari tingkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Kasat Lantas AKP Febriyani Aer, SIK mengatakan, selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, juga bertujuan untuk do'a bersama keluarga besar Sat Lantas Polres Blora mohon keselamatan anggota yang melaksanakan tugas dilapangan serta keselamatan para pengguna jalan.

"Semoga kita semua terhindar dari segala bahaya diberikan keselamatan dan keberkahan selama bulan suci Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri 1438 H," ungkap AKP Febriyani.

Kasat Lantas Polres Blora juga berharap, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama.

Sementara itu, penceramah Ustad K.H Muhtadi dalam ceramah singkatnya mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, M.H mengapresiasi dan menyambut baik acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Satlantas ini. Kapolres berharap agar acara buka bersama ini dapat dijadikan agenda rutin untuk meningkatkatkan sillaturahmi kita sesama anggota Polisi dan masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kepada anggotanya agar mengutamakan hati nurani dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Jadikanlah tugas sehari-hari kita ini sebagai ladang ibadah kepada Allah SWT, guna memberikan pengabdian tulus ikhlas kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolres Blora.

Kegiatan ini juga dirangkai sebagai wadah silaturahmi antar wartawan, guna memupuk tali silaturahmi yang harmonis serta melaksanakan buka puasa bersama.


Acara berbuka bersamapun berjalan dengan lancar dan selesai kemudian dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah. Usai acara, dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »