RAMADHAN BERKAH INI POLSEK BLORA KOTA BAGI-BAGI SEMBAKO BAGI KAUM DUAFA

Kapolsek Blora Kota Bersama Anggota Dan Perangkat Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Blora,- Kemarin Kamis 01 Juni 2017 sore, dalam sebuah kegiatan untuk mengisi indahnya bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Blora Kota dibawah pimpinan AKP Sudarno, SH melakukan sedekah membagikan takjil untuk buka puasa dan paket sembako bagi warga yang kurang mampu, dengan cara  langsung diberikan dari rumah ke rumah kepada penerima.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno SH mengatakan bahwa dalam suasana bulan yang penuh berkah ini kita membagikan sebagian rejeki yang diwujudkan dalam bentuk takjil dan paket sembako diberikan kepada diantaranya ibu Sadah (70th), Janda Kelurahan Kedungjenar. ibu Lis(65th),  Kelurahan Kedungjenar. bapak Sudarso (80th), Dukuh Bangking, Kelurahan Tambahrejo.

Tambah Kapolsek Blora Kota, juga diberikan kepada ibu Sumireng (85th), Janda Kelurahan Kuden. ibu Ramuji (80th),  Kelurahan Kunden. ibu Sujiah (80th), Kelurahan Kunden. bapak Siswanto (56th),  penderita Cacat mata, Kelurahan Karangjati. bapak Suparjan (90th), Kelurahan Karangjati. ibu Sri Lestari (40th), janda Kelurahan Mlangsen. ibu Rusmini (70th), janda. Kelurahan Mlangsen. ibu Suparmi (65th), Kelurahan Mlangsen. Dan ibu Asmini (65th),  Janda Kelurahan Mlangsen.

Menurut AKP Sudarno, pembagian paket sembako ini di berikan dalam rangka kegiatan Polisi khususnya Polsek Blora Kota sebagai sarana menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya.

“Ini merupakan kepedulian Polri di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka,” ungkap Kapolsek Blora Kota.

Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno S.H menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini, juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Sebuah wujud rasa syukur kita sebagai anggota Polri atas kenikmatan yang diberikan Tuhan YME. Dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan,” tandas Kapolsek Blora Kota, Jumat (02/06/2017).

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh anggota Polsek Blora Kota kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian, diharapkan melalui kepedulian tersebut dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, sehingga Polri makin dicintai.

Salah satu penerima paket sembako warga Kelurahan Mlangsen Sri Lestari merasa sangat terharu dan bersyukur terhadap bantuan yang telah diberikan oleh anggota Polsek Blora Kota.

“Matur suwun nggih pak,  mugi dados amal ibadah panjenengan” (Terima Kasih Pak,  semoga menjadi amal ibadah bapak),” demikian yang hanya bisa diucapkan Sri Lestari saat menerima bantuan tersebut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »