TNI POLRI DIRIKAN POS PAM EKS KAWEDANAN RANDUBLATUNG

Pendirian Pos Pam Randublatung
Blora,- Untuk mengantisipasi meningkatnya tindak kejahatan di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Randublatung Polres Blora, serta menciptakan kelancaran arus lalu lintas, kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran di wilayah Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora maupun yang melewati agar  merasa nyaman dan aman.

Dalam kesempatan ini Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto bersama  Kapolsek Randublatung AKP Slamet Riyanto SH. beserta sejumlah Personil TNI Polri  melaksanakan kerja bhakti dan gotong royong mendirikan Pos Pengamanan (Pos PAM) dalam rangka operasi Ramadniya tahun 2017. (20/06/2017)

“Lokasi Pos PAM yakni, di simpang tiga Stasiun Randublatung, Jalan jurusan Cepu dan jurusan Blora,“ ungkap Danramil Randublatung Kapten Inf Jumanto.

Sementara itu, Kapolsek Randublatung AKP Slamet Riyanto menyampaikan bahwa  untuk pengamanan, pihaknya akan bekerja sama dengan Koramil, Puskesmas, Satpol PP, Pokdar Kamtibmas, dan PMI, yang siap membantu pengamanan arus mudik tahun ini.

Lanjutnya, memang dari tahun sebelumnya Pos Pam didirikan di sekitar Simpang tiga Stasiun Randublatung atau Simpang tiga Wulung karena lokasi yang strategis, yakni lokasi Pos Pam di simpang tiga tersebut dekat dengan stasiun dan jalur utama pemudik.


“Petugas dapat memberikan pelayanan, pengaturan dan pengamanan di Stasiun Randublatung maupun di jalur mudik saat terjadi kepadatan arus lalu lintas,”  pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »