OPERASI RAMADNIYA CANDI 2017 POLRES BLORA BAGI-BAGI TAKJIL

Kapolres Blora Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Blora,- Personil Operasi Ramadniya Candi 2017 Polres Blora dan Bhayangkari menggelar doa bersama buka puasa bersama sekaligus penyantunan anak Yatim dan berbagi Takjil Gratis, Senin (20/6/2017) kemarin sore.

Dari pantauan seputarxfmblora.com sebelum dilaksanakannya acara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim, Personil ORC 2017 Polres Blora dan Bhayangkari terlebih dahulu berbagi takjil gratis di Jalan Raya alun-alun, depan Pendopo/Rumah Dinas Bupati Blora. Sedangkan acara buka puasa bersama dan penyantunan anak Yatim diadakan di depan gapura pendopo Bupati Blora.

Kapolres Blora, AKBP Surisman, SIK, M.H melalui mengatakan, doa bersama dan buka puasa bersama ini diadakan Kepolisian secara serentak di seluruh Indonesia dalam menghadapi Operasi Ramadniya tahun 2017 ini.

“Dengan melalui doa bersama, buka puasa sekaligus santunan anak yatim piyatu, kita harapkan pelaksanaan Operasi Ramadniya tahun 2017 dapat berjalan aman dan lancar. Semoga seluruh personil Polri dan Instansi terkait diberikan kesehatan dan keselamatn serta mampu bertugas dengan baik.” Ujar Kapolres Blora.

Kapolres AKBP Surisman menjelaskan untuk wilayah Kabupaten Blora yang situasi kamtibmasnya cenederung relative aman. Telah disediakan 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan dalam Operasi Ramadniya Candi 2017. Bukan hanya itu Seluruh Polsek jajaran, saya perintahkan untuk menyediakan Rest Area dan Siaga 1 dalam melayani para pemudik yang melintas Kabupaten Blora.

“Kita sebar sebanyak 5 Pos Pam dan 1 Pos Yan di tempat-tempat yang dianggap rawan baik Kamtibmas maupun Kamtibcarlantas. Untuk seluruh Polsek jajaran saya wajibkan membuat Rest Area dan seluruh personil Siaga 1 dalam menghadapi Operasi ramadniya candi 2017.”

Sementara itu, terkait dengan penyantunan anak yatim dan berbagi takjil gratis dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polres Blora untuk turut serta berbagi kasih dengan masyarakat dan anak-anak yatim yang seyogianya sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.


"Ini adalah bentuk Ikhtiar Kepolisian mengharapkan keberkahan dalam menjalankan tugas terutama menghadapi Operasi ramadniya Candi 2017.Takjil dan santunan yang diberikan jangan dinilai dari bentuk dan besarannya, namun ini bentuk ketulusan dan keikhlasan jajaran Kepolisian Polres Blora untuk turut serta berbagi kasih dengan masyarakat dan anak yatim piyatu mengharap doa keselamatan dan kelancaran dalam bertugas," tutupnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »