GEDUNG BARU RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BLORA

Peresmian Gedung Baru Di RSU PKU Muhammadiyah Blora
Blora,- Bupati Blora H. Djoko Nugroho meresmikan pembangunan gedung baru RS PKU Muhammadiyah Blora, Jalan Raya Blora-Cepu KM-3 Desa Seso, Kecamatan  Jepon. Pembangunan itu sebagai wujud komitmen peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum. 

“Alhamdulillah RS PKU Muhammadiyah Blora yang berada di tepi jalan nasional ini semakin berkembang dengan terus melakukan pembangunan gedung baru. Layanan kesehatan semakin banyak, semoga juga semakin baik. Terimakasih sudah memberikan fasilitas kesehatan untuk warga Blora,” ucapnya.

Saat peresmian, Bupati Djoko Nugroho didampingi Direktur RS dr. Arief Tajally, jajaran Forkopimda Blora, PD Muhammadiyah Blora dan tokoh masyarakat, Selasa (13/06/2017).

Direktur RS dr. Arief Tajally mengatakan bahwa yang diresmikan Bupati kali ini adalah ruang pelayanan Haemodialisa atau cuci darah dan penambahan ruang rawat inap VIP.

“Rumah Sakit kami kekurangan ruangan VIP. Sering ada pasien yang minta ditempatkan di kamar VIP hingga mengantri karena keterbatasan ruangan. Dengan adanya ruangan baru ini semoga bisa meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pasien selama dirawat di RS,” ujarnya.

Sedangkan untuk ruang Haemodialisa, menurut dia, kali ini merupakan fasilitas baru di RS PKU Muhammadiyah Blora.

“Ruang Haemodialisa ini memang baru, sementara baru ada satu alat cuci darah. Semoga bisa untuk membantu pasien yang membutuhkan pembersihan darah dan ginjal,” lanjutnya.

Peresmian dilakukan Bupati Blora dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di depan gedung baru VIP serta ruang Haemodialisa.


“Bupati juga meminta agar pembangunan gedung baru RS PKU Muhammadiyah Blora yang ada di bagian depan sebelah barat bisa segera diselesaikan,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »